Sunday, May 24, 2015

Online Shop(?)

Era globalisasi mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan didukung oleh kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin memudahkan untuk melakukan banyak hal dalam waktu yang singkat. Contohnya saja seperti berbelanja. Jika dilakukan secara manual layaknya mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Mall, dibutuhkan waktu dan tenaga yang lebih banyak untuk perjalanan menuju Mall dan harus mengelilingi Mall untuk mencari barang yang diinginkan.
Uggghhhhh................. Why do you have to waste your time?

See,
Kemajuan teknologi memberikan kemudahan bagi kita untuk berbelanja, mulai dari melakukan pemilihan barang, pemesanan barang, transaksi pembayaran secara online melalui transfer dan beberapa hari kemudian barang pesanan langsung sampai ke rumah. Wih. Bagaimana bisa?

Sebut saja 'online shop' merupakan sistem jual-beli dan sejenis transaksi lainnya yang dilakukan melalui sistem elektronik (internet). Melalui gadget dan elektronik bisa langsung mengakses web OS untuk melihat-lihat barang apa saja yang ditawarkan, kemudian click tombol "buy this" atau "add to chart", lanjut ke pembayaran, lalu konfirmasi, dan pihak OS segera mengirimkan paket Anda.

Ceritanya saya terlanjur suka online shop (?) Naksir barang-barangnya gitu. Tapi, terkadang barang yang sampai gak sesuai gambar. Itu sakit hati banget sist. L

No comments:

Post a Comment