Monday, July 7, 2014

For u.

for my best friend

Jujur aja, sedih tau ga liat kamu kayak gni. Salah apa sih sebenernya aku ke kamu? Tinggal bilang aja, apa itu sulit? Liat sikap kamu yang sekarang aja, aku udah prihatin banget. yang harusnya punya sikap kayak gitu tuh AKU bukan KAMU. Tapi, gimana pun kamu, siapa pun diri kamu, itu tetap kamu kan? Aku bakal tetap dukung kamu. Karena aku tau kalau Cari Sahabat yang baik tuh susah. Cuma sama kamu aku bisa ngeliatin jati diri aku sebenernya. Aku senang bangeeet tau ga bisa ketemu sama orang yg unik kayak kamu, punya persamaan sifat. Seneng bangetlah pokoknya. Aku cuma bilang :

Seberat apapun masalahmu, tetaplah senyum
Karena dibalik semua masalahmu, Allah akan memberikan kemudahan untukmu
Janganlah kamu melimpahkan kesalahanmu pada orang yang gak bersalah
Jadilah dirimu sendiri, tetaplah ceria
Apapun yang terjadi, aku akan selalu mensupport mu kawaan :)
Karena 1 sahabat lebih berarti daripada 1000 teman


From your friend who always support you

No comments:

Post a Comment