Sunday, November 30, 2014

Ya, intinya begitu.

Pikir, pikir. Gimana caranya lo berpikir dalam keadaan otak lo membeku? Membeku kayak es batu. Blank. There's nothing on your mind. Even you won't think that you'll know me again. Gak ada setetes pun tentang gue di otak lo. Sometimes I think how I could get to know you and how you could get to know me. Ini sakit buat dikeluarin, diungkapin. Apaansih yang penting dari gue? Yelah cewek kecil doang yang gampang dibohongin. Regret to know me? Thanks. Mungkin gue yang kurang sabar. Perlu gak sih gue sewa bodyguard buat jagain lo? Gak lah siapa gue?! Belagu amat. Lagipula gue juga bukan putri raja yang bisa dapet uang dengan sekali ngedipin mata. Yasih gak ada hubungannya-_-
Please show your true feelings. But bring your secret that I won't to know.
Mengapa aku dilahirkan untuk merasakan sakit berkali kali? Takdir.
Gue gak nuntut lo buat tau keadaan gue yang terpuruk gini krn berbagai macam hal. Gue cuma butuh hiburan. I'm just longing for your joke that could make me feel better, I want you're here beside me. I wanna feel you in my arms again. Gue percaya lo hebat, ibu gue aja kayak ngebolehin gitu, sahabat gue selalu nyuruh 'yes', temen2 gue selalu nanya 'kapan jadian?'. Semoga lo jadi yang terbaik!
ILY.

No comments:

Post a Comment