Sunday, November 30, 2014

senior high stress

Berat ya. Seberat kalo kita gotong karung beras. Bahkan lebih. Orang bilang, SMA adalah masa2 terindah. SMA adalah masa2 paling menyenangkan. SMA adalah dimana kita lagi hepi2nya jadi remaja. SMA mesti banget dinikmatin. Tapi mana kakak....? Aku belum merasakannya..(˘_˘")
Yang gue rasa cuma kayak ngejar nilai, ngos2an belajar walau ternyata hasilnya belum maksimal, kepala mumet ngikutin pelajaran yang gue rasa sih berat, pulang sorenya lebay banget. Capek. Takut. Sedih. Kenapa takut? Abisnya...takut gak kuat sama cara belajarnya. Hiks.
Emang sih bener, SMA tuh seru. Tapi bukan seru belajarnya. Nilai KKM aja uδäђ sujud syukur banget. SMA tuh serunya apa? Situasinya. Beda aja gitu. Pasti ngerasain & ngerti deh maksud gue apa.
Kalo dapet libur tuh rasanya yaduuuuuuuuh mau lompat2 sampe ke Menara Pisa loh! Seneng banget. Rasanya kayak duri2 di badan tuh copot, gak nancep lagi. Yaaa beban kendor lah. Yea I love holiday, I need holiday more than 10 days, sir...ma'am...
Ehiya, masa SMA itu masanya bercinta ya? lol bgt ini pertanyaan. Lagian temen gue pada saling cinlok gitu ouo. Gue juga /? Naksir adek kelas ouo. Hahaha apasih san? -.- Malu jadinya duhh /? 

No comments:

Post a Comment