Sunday, December 28, 2014

mr 'x'

Menurut lo lebih baik mana, jujur atau bohong? Pasti jujur dong? Iyakan?
Tapi kalau jujur tentang perasaan ke orang yang disuka? Mikir dua kali gak sih?
Apalagi kalau kita perempuan. Yakan? Hmm, ini nih. Gue bingung sebingung bingungnya orang bingung. Yakali gue bilang “Eh, aku suka kamu.” /gaakan!!!
Lagipula tanpa gue bilang, paling orangnya udah tau. Emang udah tau sih. Hahaha
Orangnya peka bgt woyy, jangan coba modusin dia, nanti bener kena modus balik. Jangan gombalin dia, dia jago bgt ngegombal, kalah deh pasti. Jangan jailin dia, dijailin balik baru tau rasa lho. Ini kita bahas siapa?

Oke gak usah bahas lelaki itu lagi. Ehtapi, gue pengen ngepost tentang dia. Hmm kita samarin dengan Mr ‘x’. Hahaha x? Yaudah deh rapopo.
Jadi gue pengen cerita tentang dia dan kemisteriusan dia -_-
Si x ini aneh masa, iya aneh tapi kok gue bisa sayang ya? /abaikan.
Awal gue kenal dia itu, hmm 6 bulan lalu, iya kurang lebih 6 bulang lalu ketika ada aksel gath. Eakk plesbek /.\ Jadi entah gimana gue itu sksd, gak bohong gue sksd bgt sama adek kelas pls gue kalau inget malu sendiri._. jadi sebelum aksel gath dimulai jrengjreng ada meeting antara kita (kakak kelas) dan adek kelas ciyeee..

Nah gitu deh pokoknya kita bahas tentang acara ini dan blablabla. Dikarenakan ingin mempersatukan adek2 yang baru kenal ini, gue disuruh bikin group line buat mereka :”) Terharu ingetnya, yaudah gue buatin deh. Nah dari situlah gue deket, gak deket bgt sih. Tapi kenal dengan mereka adek2 yang unyu. Dulu ye unyunya, sekarang mah sopan geh kagak. Nyolot iye. Gak semua begitu untungnya *Alhamdulillah*
Udah tuh gue gempor ngesave nomor mereka busyee banyak bgt. Id linenya juga-_-“

Gapapa gapapa. Eh gue bosen di line, oke gue main whatsapp *cek cek* wihh adek kelas rame juga di whatsaap. Iseng chat tuh ke ilyas, adnan, priambudi, dll btw gue chat ke cowo semua. Gils gue modus bgt!! Hahaha x)
Nah chat gue dibls, semua dengan balesan yang sama bilang “Maaf, ini siapa?” Njir kompak beud._. Nahh gue chat nih sama x dan lainnya. Gue merasa tertarik dengan tingkah x. Kocak serius, tapi ngeselin. Sekarang juga ngeselin. Yaa gue deketin tuh sampe h-1 acara aksel gath gue kaya berantem gitu. Gue lupa gara2 apa. Eh lucunya pas hari h dia minta maaf gitu manggil2 nama guex) Udah lupakan /?

Berbulan bulan kita deket, eh tbtb gue kaya naksir gitu sama dia, hhh~ Eh gue kayak e gep gitu naksir sama dia /ini nih yang gue blg peka bgt/ Asdfghjkl
Gue takut awal2nya, tapi santai ajadeh gausah dibawa serius. Lama kelamaan dia kaya bilang samting but not important for the reader. Pentingnya buat gue aja gak bagi2._. Uhh gue shock dan seneng. Hahahax) Ahh itu php men, gadingss gatau php apa bukan. Si x ini horror, /lu kira setan san/. Hahaha dia penuh kejutan disetiap tingkahnya. Last yee, penutupan century gue ngobrol sama dia, dia nyamperin ke kelas eh hahaha x)

Gajadi last, jadi sekarang gue masih bingung sama hubugan kita lolx) Yaudah gapapa._. Udah sering begini. 4tahun digantung udah pernah kok :p Yakk plesbek makin dalem. Gue bingung mau dia apa, gue mah ngikutin ceritanya aja, gue kan pemeran dipanggung, bukan pembuat skenarionya x) Hhh~


Sekarang dia lagi beda bgt, mungkin dia lagi naksir perempuan lain, dan perlahan mau melupakan gue x) /ini galau/ Gue suka bingung sama chatnya yang udah beda banget, sekarang jadi singkat bgt balesnya, hobinya cuma ngeread, chat gamau start duluan, udah gak kangen gue lagi kali.. /penulis nangis tersedu-sedu/ Gue gatau makna dari ini semua, mau positive thinking juga susah, yang ada negative mulu. Sakitnya tuh di hati /halah/ Masa gue merasa setiap gue ngechat malah mengganggu harinya. Syedih men. Udah ahh gamau lanjut……….. 

No comments:

Post a Comment