Monday, September 6, 2021

frm me to u, xxxx.

Aku itu berusaha ikhlas setiap harinya tapi bukan menyerah ataupun melepas.

Untuk saat ini, semuanya terasa cukup untuk aku. Kamu dan aku sama-sama punya kehidupan, duniamu dan duniaku tidak sama. Tidak perlu 24/7 untuk chatting, tidak perlu selalu teleponan atau sleepcall sampai pagi seperti oranglain. Kamu dan aku boleh menghubungi satu sama lain kapanpun jika mau. Tidak memaksa untuk mengabari satu sama lain meskipun kabar itu hal yang penting.

Aku tidak lagi melepas, aku masih disini dengan perasaan yang sama, aku belum lelah ataupun menyerah. Cuman aku sadar kalau ternyata banyak mimpi aku ataupun kamu yang belum tercapai. Jadi aku rasa sekarang lebih baik fokus pada mimpi masing-masing. Aku akan berusaha selalu support kamu sebisa aku, berusaha hadir jika kamu butuhkan aku atau kamu sedang dalam kondisi tidak baik. Hahaha growup bareng walau dari jauh, iya jauh. Jauh fisik maupun perasaan.

Saat ini tidak perlu ada yang maju ataupun mundur, karena aku yakin kalau kamu memang untukku, semesta akan menyatukan kita kembali dengan versi terbaik kita nantinya. Yuk semangat.

Love me,
Susan

No comments:

Post a Comment