Thursday, June 4, 2015

Addicted banget?

Hari demi hari, aku merasa ada yang berubah dari diri aku. Apa ya? Bagaimana bisa? Hah? Tak ada yang menginginkan itu terjadi.

Cukup tau ya, hati aku sekarang udah mati rasa. Disentuh aja belum tentu ngerespon, dipukul belum tentu ngerasa sakit.

Pengaruh terlalu addicted sama itu obat, (re:cintanya). Udah hampir sebulan nih nggak pernah makan itu lagi.

Addicted sih udah enggak, tapi yang namanya orang udah kecanduan. Apa bisa sih buat berhenti? Udah nyoba segala cara tetep aja nggak bisa.
Padahal mesti ngebiasain, secara obatnya udah nggak produksi lagi. Kalau stock abis masih bisa nunggu sampai ada.

Udah nggak ada yang produksi lagi, bisa apa aku? Nyari sisa-sisa di botol obat? Kalau bisa aku makan aja deh botol-botol obat, (re:kenangannya).

Tapi ya mandangin botol obat juga kadang bikin nyesek. Eh plis dong, pingin kok aku buang semua botol-botol itu cuman nggak tega.

Biar sekalian hancur deh dan nggak datang-datang lagi kesini, (re:pikiranku). Capek kali mikirin hal yang sama sekali nggak ingin dipikirkan.

Masih ngarep sih perusahaan (re:kamu) bisa produksi obatnya lagi. Tapi mau beli pake apa? Udah kere gini.

Lagian, pastinya harganya bakal jauh lebih mahal dari dulu. Mana sanggup aku beli kalau gitu.

Yasudah lah, apa mau dikata? Biarin deh hati mati rasa. Masih bisa hidup kan? Ntar kalau ketemu obat yang cocok, bisa deh dicoba.


Yakin sih, obatnya pasti masih ada sisanya di perusahaan. Disimpen sampai kapan ntah deh....

No comments:

Post a Comment