Sunday, November 5, 2017

Masih dengan hal yang sama?

"Aku menyayangimu."

Hai, apa sekarang kamu juga rajin mengatakan kalimat yang sama dengan pasanganmu yang baru? bukankah kalimat itu juga yang selalu kamu katakan padaku dulu?

Apa setelah pergimu, kamu masih sedikit saja mengingatku?
Bagaimana jika suatu hari nanti kita bertemu lagi?
Haruskah kita berpura tak pernah saling kenal sebelumnya?

Atau aku harus tersenyum dan menyapamu seolah tak pernah ada perasaan apa-apa?
Bahkan setelah sekian waktu, aku masih saja belum menemukan cara untuk menerima bahwa aku hanya masih mencintai seseorang yang memilih pergi.

Sebenarnya perasaan kecewa dan masih ingin memiliki sekali lagi, yang membuatku begitu susah melupakan semua tentang kita.

Tunggu, bukan kita.

Aku dan kamu.

Ya, hanya itu yang tersisa.

Tapi aku percaya luka akan sembuh pada waktunya.
Aku hanya perlu bersabar menunggu saat itu tiba.
Sehingga kelak aku bisa mengingatmu dengan biasa saja.

—SatuHuruf
#SunyiBerbunyi

No comments:

Post a Comment