Wednesday, November 15, 2017

[Tentang Kamu]

Ini tentangmu, sayangku
Tentangmu yang hingga kini masih menjadi sosok istimewa bagiku,
Tentangmu yang sampai saat ini masih berlalu lalang di pikiranku,
Tentangmu yang masih saja mahir membuat hatiku berdegup kencang tak karuan,
Tentangmu, yang sebenarnya tidak peduli dengan adanya keberadaanku.

Menyenangkan sekali, bukan?
Menjadi mereka yang ada di sekitarmu dan bisa berdeketan layaknya seorang teman?
Sedangkan aku, hanya berteman dengan angan-angan yang berharap bisa menjadi kenyataan—yaitu, agar bisa berdekatan denganmu, Tuan,
Namun apa daya, harapan yang aku inginkan takkan pernah sesuai dengan kenyataan.

Mendoakanmu, hanya itu yang bisa aku lakukan—agar sekiranya aku bisa menjagamu lewat kejauhan,
Diam-diam melirikmu, hanya itu yang bisa aku lakukan—agar setidaknya aku senang walau hanya melihat senyummu dari kejauhan.

—fa.

No comments:

Post a Comment