Friday, July 9, 2021

Curhatan Susan

 HULAAAA~

Assalamu'alaikum pembaca blogku yang gatau siapa sii yang baca, hehe

Sepertinya malem ini gue mau ngeluh, yaudalah ya gapapa kan ngeluh sambil berkarya?

Too much cases in my lyfe tapi kaya yauda jalanin aja. Semakin bertambah umur udah gamau mempersulit keadaan yang sudah sulid, jalanin dan kelarin semua yang ada didepan mata. Kalau cape ya istirahat sebentar dan kembali menjalankan yang ada. Ngeluh pun sebenernya tak apa bukan? Kita berhak ngeluh toh tetep dijalanin bukan ditinggalin. Keluarin yang ada didalam hati, semua uneg-uneg yang ada biar gak sesek dan jadi dendam. Mental health lebih penting sekarang, karena keadaan sangat amat membuat mental butuh perhatian lebih (yuk kopidah cepat berlalu, kita semua sudah lelah dan ingin beraktifitas seperti sediakala)

Start to ngeluh/sambat.

Ok gue bakal inget banget tanggal ini terus keknya, tanggal 7 Juli 2021. It was a good day but bad day too for me. Hahaha gonnna crying hiks tapi its oke karena lebih baik tau semuanya bukan? Idk u yet before dan hari itu semua terbuka (dunno terbuka semua apa belum tapi gue rasa masih ada yaa, namanya manusia) hahaha sebenernya dari awal gue sudah engga mempermasalahkan semua hal tentang dia, tapi malem itu entah gue harus akuin gue kecewa yang amat dalam (untung kaga ketauan gue nangis pas telponan, keknya gue beneran handal menyembunyikan tangisan). Tapi yauda ya gimana yaa sudah kejadian jadi gue harus terima dan balik lagi ke statement awal gue "gamau mempersulid keadaan yang udah sulid" jadi gue terima semuanya dan kembali jalani seperti biasa. Dannn penting banget "gue sudah engga mempermasalahkan semua hal tentang dia" kecuali yang bener-bener menjadi pandangan utama gue dalam berhubungan. Gue sudah ditahap yang cape banget berhubungan, hubungan yang kedepannya malah menghambat gue untuk menemukan diri gue, jadi gue lebih prefer melihat sisi-sisi baik dalam dirinya yang bisa bikin gue tidak terbelakang dan terus berusaha ingin maju dan lebih baik. Alhamdulillah meskipun ada hal yang sempet bikin gue kecewa, tapi entah kehadiran dia membuat gue ingin menjadi perempuan yang lebih baik. Thxyou yađź’–

Oiya sebaliknya, saat gue berharap hubungan dan pasangan yang bisa membuat gue lebih baik. Gue juga akan berusaha untuk jadi yang terbaik untuk pasangan gue kelak, menjadi apa yang dia butuhkan dan apa yang dia inginkan selama tidak menghambat gue berkembang. Percintaan saat ini bukan tentang suka sama suka doang menurut gue. Tapi bisa menerima kekurangan dan menganggap kekurangan tersebut bukan sebagai halangan. Saling melengkapi untuk membuat cerita percintaan yang lebih sehat dan lebih baik dan merubah kekurangan tersebut jadi sebuah kelebihan. Postive vibes sekali bukan? WKWKWK

Gue gatau ngetik apa tapi ya gue bilang good day and bad day, yaa bad day nya kecewa yang tak terbendung tapi sekarang gue udah biasa aja. Yaa menerima semua dengan baik dan menyimpannya dalam diam, intinya gue tetap bersyukur kehadirannya membuka pandangan gue. Good day nya yaa happy karena malem itu sama sama mengungkapkan perasaan masing-masing. Ekstrem banget nanya perasaan masing-masing tapi enak pas udah sama sama tau kalau sama sama demen WKWKWK anjir gue malu banget ngetiknya.

Yauda untuk siapapun, lakukan yang kamu suka karena hidup hanya satu kali. Lakukan apapun itu selama tidak merugikan orang lain. Dan kalau bisa gak merugikan dirimu juga. Semoga siapapun yang baca tulisanku ini selalu diberikan rezeki dan kebahagian yang melimpah.

Salam sayang dari aku, seperti biasa stay safe, healthy & sane everyoneee!

Love, Susan

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment