Thursday, July 15, 2021

random me.

Haiii~~

Xixixi dunno lahh aku bingung mau ngapain pengen rilex dulu bentar.

Btw aku punya new playlist aw aw, enyakkk lagunya entah aku nemu dimana tapi beberapa ada dari temen. Udah aku putar berpuluh kali saking nikmatnya instrument setiap lagu. Tapi some songs hv rate 18++ on its lyrics but its ok lagunya tetep good. Bisa didengerin dsebelah kanan blog ini, setel aja gengs!

Akhir-akhir ini aku merasa semangat banget. Entah aku happy banget meskipun sometimes suka sedih tapi tapi tetep happy. Setiap bangun tidur selalu ngasih afirmasi positif, kamu seneng kamu bahagia hari ini dan violaa alhamdulillah seharian selalu happy meski ada yang suka bikin sedih.

Oiya aku sudah vaksiiinnn, yeay alhamdulillah. Kalau ditanya apa efek sampingnya, hari pertama ngerasa gak kenapa2 tp malem jam 1an sempet keringet dingin yaampun takut banget tapi gamasalah paginya sehat ehe. Laper terus juga engga, ngantuk terus juga engga. Cuma pegel lengannya tapi dah gamasalah. Gatau lah efeknya apa, kebanyakan bingung akutu. Pokoknya dinikmatin aja..

Oiya oiya baru inget!! Aku juga ada another playlist yang dibuatin sama seseorang yang menurutku spesial saat ini (cielah) lagunya ada beberapa yang aku suka, fantasy sihh itu bagus banget yaampun. LIKE BANGET

Apalagi yaaa aku bingung, kayaknya too much tapi gatau gimana ngungkapinnya. Intinya aku berusaha selalu bahagia dengan setiap cerita yang ada dan gak mau pura-pura bahagia. Kalau ditanya ada sedihnya kaga? Ya ada, tiap hari sedih keknya soalnya aku masih berusaha mengobati trauma jadi ya sedih aja kalau ngerasa takut. Tapi semua aku lawan, aku senang aku senang pokoknya harus senang.

Terus yaa, i feel so lonely, bukan karena gapunya pacar. Semakin bertambah umur, aku ngerasa jadi anak tunggal beneran berat apalagi aku perempuan. HUAHHH gamau gamau bahas ini, batal! Langsung melow ngedadak. BYE AH

Sekian!

Love me, Susan

No comments:

Post a Comment