Tuesday, July 6, 2021

Pandemic ft Susan

 HULAA~

Assalamu’alaikum.

Iya aku mau cerita nih, dikit tapi panjang.

Jadi selama pandemic, ya Susan gini-gini aja. HAHAHA apasii? Yaa emang gini-gini aja, bukan tidak mencari kerja tapi gimana ya? Kondisi tuh kadang bikin insecure sendiri. Ya yaudah jadi gini-gini aja. Gabut? Enggak, zuzurly gue sibuk. Sibuk beberapa kegiatan yang nambah pengetahuan dan sibuk ngebucin.

Oke, selama pandemic ini gue bener-bener cuma dirumah aja. Ya mau keluar pun gaboleh sama mama papa. Dunno ya mereka menganggap gue something priceless yang ujungnya malah strict xoxo yaudah gas ngeng hahaha. Lanjut, sebelumnya gue santai gaada kegiatan dirumah tapi lama-lama mikir “anjir otak gue bakal jadi sarang laba-laba nih kalau diem gini, terus badan akan makin lebar kalau doyan eksperimen didapur tanpa kegiatan yang bener-bener mikir gitu” jadinya Susan memutuskan ikut Brevet AB Pajak. Awalnya mikir seru nih pajak, eh ujungnya mau mati mulu dem! Sumpah susah ternyata😟 Tapi gue yakin gue bisa pasti bisa.

Terus dadakan temen gue tiba-tiba ngajak les Bahasa Korea dan Bahasa Jepang, gatau sii gue iyain aja tapi ujungnya cuma Bahasa Korea. Gue pikir yaa biasa aja. Taunya gue salah, 2 minggu gue harus udah hapal huruf hangul + materi kemudian ujian akhir. HEH GILA Y LU? WKWKWK sumpah gue ngapalin Bahasa Jepang Hiragana + Katakana aja berbulan-bulan. Ini 2 minggu harus hapal huruf. Mau mati part 2 ga sii? Lebay ya? Tapi sumpah itu yang gue rasain. Kaya otak bener-bener kerja siang malem buat hapalan pajak + hangul. Makanya gue ngerasa gue sibuk banget. Terus setiap weekend alhamdulillah selalu ada orderan kue basah jadi weekend pasti ada kegiatan di dapur.

Jadi jadwalnya tuh Senin, Rabu, Jum’at buat Brevet. Bahasa Korea sisanya Selasa & Kamis dan bikin kue di Sabtu Minggu. Kadang setiap harinya gue nyempetin review Pajak sama Bahasa Korea. Ya pokoknya yang ketinggalan gue kejar. Kalau cape belajar yaa ngebucin. Ngebucin manusia real sama manusia halu (oppa & ahjussi) WKWK. Oiya mobelejen sama stardew valley jangan dilupain, game gabut gue. Sibuk dah pokoknya, gue juga suka iseng otak atik design, edit-edit tapi gue tetep bosen ahahaha mau kerja tapi kan lagi kopid jadinya malah freelance bantuin mama kerja. Ga bantuin sebenernya, tapi jadi tumbal mama marah WKWK emang nih pegawai mama gue gajelas banget, gue tiba-tiba suruh rapihin kerjaan dia yang gajelas dan mama gue marah kerjaannya cacad ke gue. PADAHAL BUKAN GUE YANG NGERJAIN. Paham ga sii? Ya pokoknya gitu. Untung gue dibayar jadi ya gapapa lah tutup kuping aja, mayan ceu seminggu megang 5 perusahaan kalau kepegang semua hamdallah kalau kaga yaa pasti ada ujian brevet atau vicon Bahasa Korea. Yaa freelance kaga tiap hari tp mayan pokoknya biar tetep waras mah.

Then, kesibukan lainnya adalah gue suka halu atau bikin POV tapi kalau liat kejadian real malah cringe. HAHAHA teruntuk orang-orang yang updet di sg pls banget ini Indonesia bukan Korea. Zuzur aku jijik tapi oke itu hak kelen dan hak aku buat mute kelen. Thxs😊

Setelah gue pikir-pikir, hiya banyak mikir anjir. Kayaknya pamdemic ini bikin gue weird karena kebanyakan halu. Mana jomblo lagi terus apa-apa virtual. Ya gimana ya? Gue cuma komunikasi sama temen-temen via perantara aja, dan jarang banget banget ngobrol atau ketemu langsung. PDKT aja virtual HAHAHA anjir pedekate ga tuh. Ihh pokoknya gaenak. Mungkin karena kesepian (padahal biasa sendiri karena anak tunggal) jadi gue mencurahkan isi hati gue ke blog. HAHAHA CIE AKTIF. Pokoknya gue biasa sendiri tapi tumben banget ngerasa kesepian. Ada yang kurang, yaa kurang duit sama kurang main keluar yang jauh. Ngemall aja juga cukup pdhl mah tapi balik lagi kopid, tutup, gaboleh sama mama papa😟😟😟😟😟

Yaudah lah, intinya this is me. Old me. Susan.

Happy virus, Chatime lovie (Coffee lovie juga). 

Yauda pokoknya stay safe, healthy and sane yak!

I love me & you. Iya you. Cielah

Byee. Wasalamu’alaikum.

No comments:

Post a Comment