Friday, February 8, 2013

AKU


Aku yang lemah membuat kaki ini tak bisa menopang tubuh yang selalu bersemangat menjalani hari, langkah yang dulu berlari demi mengejar mimpi tiba-tiba berhenti bergerak. Semangat yang membara kini telah meredam, seperti api yang disiram air. Harapan itu kini musnah.
Aku jatuh - aku terperosot ke lubang yang sangat dalam. Berkali-kali aku ingin bangkit, bangun dari kertepurukan ini. Disaat aku berusaha untuk kembali lagi, Aku tak lagi menyadari akan datangnya malam, dan bersinarnya sang matahari. Disaat aku mencoba untuk berdiri, terdengar suara penyemangat dari mereka yang menyangiku. Aku kembali bersemangat untuk bangun tahap demi tahap aku lakukan untuk kembali lagi berdiri tegap, untuk melanjutkan hidup yang sempat tertunda ini..
Aku berhasil melewati cobaan ini semua, mereka yang menyelamatkanku dari keterpurukan ini. Mereka memberiku perhatian dan semangat agar aku kembali hidup. Terima kasih.
Aku bangun, aku kembali dengan membawa sejuta mimpi yang masih ingin ku raih dan sejuta mimpi yang baru.

No comments:

Post a Comment