Friday, February 8, 2013

No one can be trusted

Semakin aku membuka mata semakin banyak yang akhirnya ku ketahui.  Semua yang dulu ku percaya, semua yang dulu ku yakini dalam hati, sepertinya hanya sebuah kebodohan. Yah, semua yang ku percaya dan ku yakini ternyata hanya kebohongan. Ucapan belaka. Lain di mulut lain di hati. Harusnya memang dari awal aku tak boleh percaya. Harusnya aku sudah tak membuka hatiku untuk percaya. Harusnya aku tahu bahwa kamu sama halnya dengan masa laluku. Harusnya aku sudah sadar dari awal, bukan sampai sejauh ini.
Komitmen yang sok kamu titipkan, semua kata-katamu yang sangat pintar kau rangkai hingga ku percaya dan telah berharap banyak. Betul-betul kebodohanku untuk mempercayainya.
Tuhan. bantu langkahku untuk keluar dari penyesalan ini..

No comments:

Post a Comment