Friday, January 18, 2013

I don't know!


aku belajar mencintaimu, seperti yang kau ajarkan.. tapi setelah berhasil kau menghilang…
jika memang harus bercerita dari awal… mungkin ini kisah menyakitkan yang pernah ada
bagaimana rasanya jika kamu di sukai oleh seseorang? bahagia? terganggu? ya pasti seperti itu.. terkadang kita merasa seseorang yang datang menawarkan cinta itu seperti benalu.. seperti bayangan yang terkadang kehadirannya benar-benar tidak di inginkan! begitu juga dengan ku… caramu mencintaiku dengan diam-diam namun aku bisa merasakannya
sambutan hangat dariku akhirnya membuatmu semakin dekat denganku, nyaman.. itu yang aku rasakan.. seperti hal nya kamu… aku belajar dengan susah payah menerima kehadiranmu.. aku belajar dengan susah payah untuk mencintamu… aku belajar.. bukan dengan mudah!
sekarang ketika aku berhasil mencintaimu
kau menghilang
lenyap
seperti mimpi yang akan terlupakan jika pagi datang, begitupun rasa ini, cerita ini… semua akan terlupakan seperti mimpi.. karena tidak ada yang bisa terus diingat oleh manusia
aku mencari mu hingga ujung lautan dan akhirnya kita memang harus berpisah di lautan…
aku akan selalu mengingat bagaimana kita berlarian di pantai
aku akan selalu mengiat bagaimana kita bergandengan di tepi pantai
aku akan selalu mengiat ketika kita duduk berdua menikmati matahari tenggelam bersama
aku akan selalu mengiat bagaimana kau mengahangatkanku yang kedinginan
aku akan selalu mengiat bagaimana kuatnya genggamanmu ketika aku akan terjatuh
aku akan selalu mengiat bagaimana kita berdua menghabiskan malam di bawah bintang
aku akan selalu mengiat bagaimana kau tersenyum padaku.. bagaimana cara kita bercanda
perjuanganmu tidak sebentar untuk mendapatkanku namun mengapa begitu sebentar kita buat kenangan indah ini?
apa semua yang akan aku ingat ini harus aku lupakan? apa semua itu akan benar-benar hilang?
seperti matahari yang akhirnya tenggelam  dan menghilang
seperti bintang yang akhirnya menghilang di telan fajar?
i love you
meskipun ini sudah terlambat… tapi ketahuilah aku sempat mencintaimu
-berlayarlah… dan ketika kau kembali dan tidak menemukanku… maafkan aku-

No comments:

Post a Comment