Friday, January 18, 2013

Sour


asem?pait malah ya. lagi lagi mesti numpahin semuanya kesini. gatau mesti numpahin kemana.gak pake nawar deh jujurnya.
disaat dimana didepan mata kita ada sosok orang yang benar-benar kita pengenin buat bisa bahagia sama kita, atau sekedar berbagi kebahagiaan bareng-bareng, cuma bisa ditontonin didepan mata kita. apalagi orang itu sibuk dengan hapenya, yaa ekspetasi gue adalah apalagi kalo bukan lagi asik sama gebetan nya.
gak nethink tapi jujur aja, suka sama orang yang rada 'charming' dan 'breathtaking' itu emang cobaan paling berat, matanya jalan kemana-mana. dan banyak lalet genit pastinya. bentar-bentar, gue kan bukan siapa-siapanya si breathtaking ini ya?haha.
itu yang mesti gue inget, sekarang status gue cuma jadi mantan sahabatnya. yang ngerusak sendiri persahabatannya dengan hadirnya perasaan yang macem-macem ini. siapa yang minta sih?gaada kan?iya gaada. terus siapa yang bisa balikin status gue jadi sahabat lagi kaya kemarin-kemarin? gue nyerah deh. ampun. asem banget jalaninnya bro.
apa yang biasanya kalian lakuin bareng sahabat itu, sekarang tragisnya kita nontonin dia lagi ngelakuin hal sweet itu dengan sahabat nya yang lain. shit, dulu gue yang jadi lawan mainnya nih. sekarang cuma jadi penonton. malah perasaan ngenes itu ditambah pake jeruk nipis yang super seger baru diperes gitu, perasaan karena lo gak bakal jalanin cerita seru kayak gitu lagi sm dia. karena obsesi lo udh beda skrg, bukan sekedar temen lagi.
kalo ngintip soal perasaan sih, umumnya cewek yaaa kalo lagi gini sih curhat mulu kerjaannya. gue?sama aja. cuma lebih jaim dikit. gue diem bertindak nggak ada apa-apa, tau-tau nangis kejer didepan temen-temen gue dan didepan orang itu pula. besokkannya baca berbuku-buku novel cinta yang jalan ceritanya menyentuh hidup gue banget. dan paitnya makin menjalar waktu denger lagu-lagu yang bisa disebut punya cerita dibalik itu. cerita sama orang yang sekarang jadi obsesi gue. yang muter-muter di kepala tiap harinya. dan situasi dimana harus maksain diri nahan jatohnya air dari mata karena semua hal yang ada kaitannya sama dia mulai muter-muter pula di otak.
bukan sok lemah kaya novel-novel dan ftv, tapi gue yang lagi males boong ini bener-bener menye banget kalo lagi begini. lagi tersesat deh. cuma nyari cahaya yang bakal nuntun gue pulang ketempat yang seharusnya. entahlah tempatnya dimana dan rupanya kaya apa. yang penting gue bisa nemuin separuh sosok yang bisa ngelengkapin gue buat sekarang. halah jauh banget. tapi serius, sebagai cewek yang kebetulan lagi sendirian, punya gebetan baru tapi beda agama dan hobinya galau dan galau grgr gak bisa mupon. Gue sedih sumpah!

No comments:

Post a Comment