Wednesday, January 16, 2013

Cinta yang Menyakitkan!


Aku... Aku benci kamu... Aku benci sekali kepada kamu... Tapi... Tapi di lain sisi aku masih sangat mencintaimu. Sayangnya kau tak pernah tahu bagaimana perasaanku pada kamu. Entahlah, aku memang sangat membingungkan, aneh, aneh dan sangat aneh. Pantas saja kau selalu meremehkan aku.

Kau selalu dengan sesuka hatimu. Datang dan pergi seenak jidatmu. JIka kau butuh aku maka kau akan bermanis-manis kepada aku. Jika tidak maka kau akan pergi entah kemana dan bahkan tanpa kabar. Kau tidak tahu yah? Hatiku sakit sekali bodoh!!! Aku curiga kalau kamu ini sudah terkena gangguan jiwa. Dan Aaaarrrggghhh!!! Rasanya sakit sekali tauuu!!!  Mengertilah perasaanku ini.

"Susan... Jangan manja-manja dong. Jangan cengeng... Pikiranku ini udah mumet. Apa kamu mau menambahkan kemumetanku lagi???" Omelmu padaku seolah-olah aku adalah sumber masalah dan masalah.

Siapa yang manja? Apa kau pernah tahu kalau aku selalu bersembunyi-sembunyi jika menangis karena sakit hati akibat ulahmu? Kau mana tau!!! Dan tak akan pernah mau tau.  Kau pikir aku ini apa? Bonekamu? Kau selalu sibuk dengan tugas sekolahmu dan kau juga terlalu sibuk dengan obsesimu yang ingin menjadi pemain bola itu. Huft...

No comments:

Post a Comment