Friday, January 18, 2013

Test 123


ketika menatap matamu 
aku temukan kehangatan
ketika mendengar suaramu
kutemukan keceriaan

tapi 
apa kau temukan kehangatan di mataku?
dan apa kau temukan keceriaan di suaraku?

aku tau kau takkan menemukan semua itu
karna kau tak menyadari adanya aku disini

ya benar 
kau tak merasakan dan menyadari adanya aku disini

aku tau aku bodoh
aku tau aku lemah dan gak punya apa-apa

tapi salahkah aku jika aku mengagumimu?
salahkah aku ingin dekat denganmu?
jika aku salah,maafkan aku

semua ini tak mungkin bisa aku tahan 
semua ini tak akan sanggup aku sembunyikan

yang aku rasakan tulus
dan yang aku berikan ikhlas

inilah aku
inilah yang bisa aku berikan 

aku gak memaksakan kamu menerima 
sadari dan hargai
itu saja

aku sudah cukup bahagia 
bahagia dengan menatap matamu
bahagia dengan mendengar suaramu

terimakasih 
ini hanya mimpi
mimpi indahku 
bersamamu 

No comments:

Post a Comment