Friday, January 18, 2013

CURHAT

halo, curhat lagi ya misi.........mhehehe;3
ibaratnya ya, lagi di pertigaan nih. tapi trafficlightnya ganyala, gatau kemana masih bingung antara merah, kuning terus-terusan, atau hijau antara ke kanan dan ke kiri?
misal, ke kanan. entahlah rada2 buram gitu sih, tapi feel nya tuh betah gitu. ga pudar. dan ditambah, tulisan2 ditembok kamar pun yang tadinya udh dicat, masih bisa timbul lagi dan mulai kebaca. aneh. apa cat nya yg merknya abal?*oketerserahkuproynyakali* tapi yaaaaaa cuma jalanin sendirian, ga dapet feedback. melas terus.
kalau ke kiri, yaaa ada untungnya lah tapi kadang rugi bandar juga. soalnya yg ini juga udh gue ajak tos tapi dianya ga ngasih tangan gitu. nepok angin~ cuma bisa liat dari jauh aja, jadi ambil kebahagiaan nya buat diri sendiri, hal yang bikin seneng juga buatan diri sendiri, tapi feelnya naik turun. soalnya ada asemnya juga sih.
ketika itu orang tau gmn perasaan lo dan dia cuma respon 'gue lebih nyaman jadi temen' padahal bukan gue yang nyampein perasaan itu to the point, gila kali.
yaaa sebenernya it's okay temenan sm si kiri ini,nyaman sih. cuma limpa gabisa berbohong wahai rekanrekan sekalian. pait juga bilang "gakpapa" waktu itu. the truth is gue mau lebih yakan yadong yaiyalah..................
tapi he choose another girl. dan gue bisa menyaksikan kebahagiaan mereka diatas rebusan limpa gue. *lebay
soooo sampe skrg buat nentuin tujuan yang sesuai dengan kemauan hati tuh sulit. sesulit materi kimia kelas XI. *padahal belum juga kelas segitu* kalo denger pendapat temen sih kayanya gue harus cari jalan lain, cari jalan tikus nya. tp gue mager tuh soalnya maunya cuma antara dua itu. yaa selfish. entahlah kapan bisa ngerubah itu buat hal beginian, gue masih penasaran dari kemauan besar gue ini ada lanjutannya gaksih?.............................. 

No comments:

Post a Comment