Monday, January 14, 2013

First in 2013 :)

Ini pertama kalinya gue ngeblog lagi di tahun 2013 di bulan Januari, setelah terakhir gue ngeblog di bulan Desember tanggal 29 tahun 2012 :) 
Salam kangen dulu buat viewers blog gue. Apa kabar? Baik kan? Gue baik kok. *gananya
Oiya Happy New Year ya!!! *telat :3
Haha di bulan Januari ini banyak perubahan sama sifat gue, gebetan baru gue, dan lain-lain. 
Mungkin di 2012:
~ Gue soak, tapi sekarang mendingan, gue gak soak lagi. Paling error ngedadak doang (?) 
~ Gue pinter, tapi sekarang tambah pinter! Amin yawloh :D
~ Gue imut, dan sekarang tambah imut. *sambil ngaca ><
~ Gue nakal, sekarang mendingan lah nakal mah nggak, jail iya. *buka kartu
~ Dulu CR fav gue. Sekarang IMTG fav gue! CR tetep dihati kok :D Gue tetep sayang lo!     Muachh :*
~ Dulu gue galau mulu, sekarang gue gak mau itu lagi.
~ Dulu gue gak pernah belajar dari pengalaman. Dan sekarang pengalaman gue, gue manfaatin lagi untuk kehidupan gue agar bahagia selalu. :')
~ Dulu kalo milih cowo dilihat dari wajah dan hatinya doang. Sekarang, gue milihnya bukan dari itu doang. Tapi dilihat dari sisi sampingnya, "Apa temen gue ada yang suka sama dia juga?" Sepengalaman gue, gue pernah suka sama cowo dan ternyata temen gue suka sama cowo itu juga! Doh nyesek sumpah, akhirnya gue ngalah disaat gue udah bener-bener sayang dan suka sama dia. Karna itu gue harus tau, apa ada temen gue yang naksir dia juga. Karna biar gue ngalahnya di awal sebelum gue bener-bener sayang! Ngerti ga? ._.

Kok gue jadi curhat? Duh :'(
Gue jadi galau deh, udah sekian dulu deh buat pembukaan blog gue di 2013.
Stay terus di blog gue ya. :* Thanks

No comments:

Post a Comment