Tuesday, January 15, 2013

Listen! (2)

Lanjut lagi!
Listen!

tak ada yang seperti dirimu~

cewe nangis tanpa sebab? ah itu biasa. cengeng? bukan, it udah bawaan. :| 

kangenin kamu dapet pahala kan? hehe

cowo bikin km nangis? dia jahat? nggak kok, justru dia hebat bisa bikin aku ngerasa khilangan seperti ini, dia bgtu berarti :)

i love him, and he do more :) *fitnah

Nahan kangen itu nahan yg paling susah dari semua nahan yg ada.

obat kangen cuma ketemu, kalo skype itu cuma nambah kangen, iya ga? :|

jadi ampe sekarang aku belum bisa lupain kamu, tapi kamu udah bisa. aku gimana? </3

kalo sampe aku gabisa lupain kamu gimana? gpp deh yg penting km bahagia sama dia yah :)

kamu ternyata yang tak terlupakan~

katakan kamu bahagia bersama dia, akupun ikut bahagia :')

aku tak pernah melupakan kita sedikitpun.

kamu hilang gitu aja, terus aku harus gimna?

bukan dia yang aku sayang.. tapi.. kamu..

biarkan aku sendiri ~

kalau di inget.. ada aja ya cara kamu buat aku nambah sayang .. hehe (:

Dan kamu masa depan nyata bagiku, aku rindu saat kita bertemu...

i dont want anything, i just want to see ur smile.

aku tak pernah bosan merindukanmu, meskipun kamu milik orang lain :)

miss you, so damn crazy :')

Kamu buatku tersenyum

Aku kangen kamu... pake banget. :')

Harapanku satu, cuma ingin segera bertemu kamu... :')

kamu kok bisa bisa nya ya bikin aku kangen terus.

enak gak ngarepin tapi ternyata gak ada harapan? move on makanya!

makasih selalu bikin senyum aku terbit trus :)

enak sih kalo move on itu segampang ngucapinnya </3

kamu udah move on yah? aku belum :(

makasih yah, kamu udah lupain aku duluan :)

makasih yah kenangan kamu yang bikin aku susah lupain kamu :)

oh gini ya rasanya dicuekin, rasanya kangen n sedih :'(

kamu bisa yah cuek sama aku, emang kamu gak kangen yah? :(

kamu paling bisa bkin aku kangen ga berhenti berhenti

imiss you, imiss old you and imiss us.

kamu hebat ya, udah bikin aku sayang, abis gitu ninggalin secepet ini :')

terutama ngelupain kamu dan kenangan ini, berat banget :')

i love all about you. yes!

No comments:

Post a Comment