Friday, February 8, 2013

Berubah, Change!


Apa sih arti dari berubah itu.? Berubah dari jelek menjadi baik? Apa itu namanya berubah ? hmm bagaimana kalau berubah dari baik menjadi buruk? Apa masih disebut dengan berubah?  atau kah berubah itu merubah sifat-sifat kita, sifat jelek misalnya. Apa kalau kita berubah tak ada yang tersakiti dengan perubahan itu?

Hmm yaa… terkadang kita perlu berubah, berubah dalam arti yang baik. Dan setiap hari, bahkan setiap menit kita mesti berubah. Kadang aku ingin merubah semua sifat jelek ini, tapi itu sulit sekali. Dan setiap melihat orang di sekitarku yang telah berhasil merubah sifatnya menjadi lebih baik, kadang aku kagum dengan mereka. Tetapi mengapa aku  tak suka kalau mereka yang aku sayang berubah? Kadang aku berpikir dengan mereka berubah, mereka menjauh dari aku. Dan aku sangat benci itu! Aku memang egois. Aku tak mau mereka berubah, aku mau mereka seperti yang dulu. Disaat aku butuh, mereka ada. Karena keegoisan itulah aku sampai lupa mereka punya kehidupan mereka sendiri dan tak selamanya mereka harus ada untuk aku. Egois itulah sifat jelek yang aku harus ubah….

So little time Try to understand that I’m Trying to make a move just to stay in the game I try to stay awake and remember my name Buteverybody’s changing And I don’t feel the same
You’re gone from here Soon you will disappear Fading into beautiful light ’Cause everybody’s changing


And I don’t feel right…  everybody’s changing - keane

No comments:

Post a Comment