Monday, February 18, 2013

things i should thank you

1. thanks for lending me your hair; kadang cuma buat diacak kadang juga buat disayang. i love your messy hair. apalagi pas baru bangun tidur:P
2. thanks for those eyes; yg gapernah capek buat ngeliatin gue yg alay, yg jamet, yg cacat:') yg gapernah capek buat ngawasin gue. dan yg gapernah capek buat ngebaca setiap kata yg gue tulis buat lo.
3. thanks for lending me your nose; yes. my favorite nose karna emg lebih mancung dari gue-_- yg suka gue tarik tarikin kalo gue lagi kesel ato sewot karna lo lebih mancung -_-
4. thanks for your lips; yg gapernah capek marahin gue (apalagi nyuruh makan >.<) yg selalu siap sedia buat senyumin gue gak pagi, siang sore ataupun malem. thanks for the kisses too:$
5. thanks for lending your cheek; yg gapernah bosen gue cubitin sampe melar:P
6. thanks for those ears; yg gapernah capek ngedengerin senengnya gue, sedihnya gue, nangisnya gue, ketawa gue, manjanya gue, bawelnya gue. yg selalu setia ngedengerin apapun fan kapanpun gapake ngeluh:P
7. thanks for those shoulder: yg selalu ada disaat gue manja. yg udah setia gue senderin selama perjalanan jakarta-jogja-jakarta.
8. thanks for those arms; yg selalu ada buat ngerangkul gue, meluk gue, yg selalu bikin gue ngerasa sooooooo protected, bikin gue ngerasa nyaman dan aman:')
9. thanks for lending me your stomach; yg suka gue pukul, cubit, kelitikin:P
10. thanks for those hands and fingers; yg selalu setia genggam tangan gue. ngebelai rambut gue. ngejagain gue.. ngapus airmata gue. mijitin gue:') aaaaa pokonya banyak deh:')))
11. makasih buat pahanya; yg selalu siap buat gue tidurin ato pangku gue. 
12. thanks for those feet; yg gapernah capek ngegas, ngerem dan ngopling kemanapun gue mau pergi:') yg selalu setia nemenin gue jalan mau jauh mau deket mau capek mau engga.
13. the last, thanks for those loves and cares. i love you so much and this 5days made me sure that i can put my hopes on you.

thanks for everything,

No comments:

Post a Comment