Friday, March 22, 2013

Hmm

dari kemaren kepikiran kata-kata sok mutiara buatan gua. entah kenapa, gua pengen pamerin tapi gak di jejaring sosial ahaha.

sedih itu kayak terowongan tanpa lampuyang gak tau ujungnya dimana. gua gak suka jalan di terowongan gelap-gelap, apalagi yang gak tau ujungnya dimana. tapikalo gak maju terus, gak akan ketemu ujungnya.


bahagia itu kayak ketemu cahaya di terowongan jam pasir. kita gak tau kapan berhentinya tapi kita tau, cepat atau lambat pasti bakal berakhir, kita bakal balik ke terowongan lagi.

gitu aja siklusnya, terus, sampe tua. karena emang pepatah lama selalu bener,  
 hidup itu kayak roda yang berputar 


dan ngomong-ngomong, gua agak tergila-gila sama satu buku yang gua temuin pas gua kelas 7. bukunya tuh, means something banget buat gua. karena ya... banyak cara pikir tokoh utama sama gua yang sama dan banyak banget nasehat yang kebetulan pas buat gua. bahasa gak terlalu berat, malah cenderung terlalu remaja. yep, ketebak ya, gua mau nulis beberapa kalimat yang gua suka dari buku Dan Hujan Pun Berhenti karya Farida Susanty


you can erase someone from yourheart, but to erase it from your mindis another story
tenot, yap bener abis. bukan berarti bakal selamanya bener ya

 "Mungkin Tuhan pengen nunjukin ke gue, gimana rasanya kembali disayangin orang-orang yang pernah gue sakitin... disayangin orang-orang yang gue sakitin..."  
 yoho, sadar gak sih lo sama pepatah "if you love someting, let it go. if it comes back, its yours. if it doesn't, it doesn't belong to you" dan rasanya dapetin orang-orang yang you thought would gone forever tuh... life of peaceful. bahagia, tenang, bahagia banget begitu sadar ternyata mereka emang buat lo, hadiah dari Yang Di Atas buat lo.


"Tapi gue baru sadar, betapa beruntungnyague punya seseorang untuk diingat," "Hahaha... kenangan bukan untuk ditertawai, ditangisi, atau diinjak penuh kekesalan. Kenangan itu untuk dibiarkansajaDibiarkan saja ada di dinding kamar gue"
 mungkin yang ini bisa dibilang paling susah buat dipraktekin. tapi hey, yang baru putus, coba lo baca kalimat tadi pake hati lo. 
"Dalam satu detik hidup gue, semuanya kembali terang. gue ngerasa dikerubungin sama kebahagian. Gue ngerasa ditamparin sama kedamaian." ".... Gue udah nyala. Ahh, nggak, lampu itu nggak pernah mati cuman gue yang nutup mata"
ini waktu gua akhirnya nemu lagi bahagia gua yang dulu. titik dimana gua sadar, hidup gua gak pernah setenang dan sebahagia ini dulu. dimana gua sadar, pada akhirnya,  
bahagia tuh ada dimana-mana
bahagia tuh bukan dimana elo nemuin seseorang yang katanya sih, mau sama lo selamanya haha masih umur berapa sih lo?

No comments:

Post a Comment