Wednesday, March 20, 2013

Roleplayer c:

Sorry banget ya kalo yang itu buat lu sebel,okelah emang gua gamau diribetin sama 
keberadaan lu selama ini karena percuma aja menurut gua mikirin orang yang belum tentu mikirin gua.bukannya gua urid dibales dipikirin juga gitu(ngerti gak?)tapi ya gimana ya gua ngerasa ya emang lu tuh bener2 gakenal gua.yaa kalo gitumah ya gua juga gak wajib kenal ataugak sksd sama lu yega?.dan gua agak menganehkan aja hari hari ini kok tumben2an ya gua terlalu sabar ngadepin lu. Padahal gue di bully mulu.hm
auah gadimaafin juga gapapa gak terlalu ngarep gua.eheh mending bahas sejarah yuk!AHELAH MALES--eiya masa tadi gua cekbeybicek123 *hey!-,- gua udah salah berapa ya pgnya? huahahha *sinting ya gimana ya gua kaga belajar ya paling little lah di kelas hahaha.eheh udah ya,byeeeeeps!c:

No comments:

Post a Comment