Friday, March 22, 2013

The new one!


yeah, the new one, seseorang yang baru, setelah lo ngejauhin gue. ga ngejauhin juga sih sebenernya, mungkin cuma perasaan gue, tapi faktanya itu yang gue bener-bener rasain akhir-akhir ini, ekhm lebih dari sebulanan sih.

dulu? kalo lo butuh apa-apa ke gue, semuanya ke gue. walaupun kadang gue ngerasa lo manfaatin gue. tapi rasanya lain, gue selalu mau bantuin lo. lo juga sering gangguin gue, ngisengin, jailin, bikin marah gue. tapi itulah cara lo memperlakukan gue dengan spesial. kenapa gue sebut spesial? karena cuma gue yang lo perlakukan seperti itu. kenapa gue tetep setia dan mau temenan sama lo? karena gue tau semua itu lo lakuin bukan karena rasa benci, gak sama sekali. dan beberapa kali, elo lah orang yang bener-bener bisa ngubah mood gue kalo lagi ancur, ya gue juga punya temen cewe, tapi diperhatiin temen cewe sama diperlakukan spesial kayak gitu sama lo itu beda banget. lo gue anggep sebagai moodbooster gue, ya kadang sih emang. tapi cuma lo yang bener-bener gue rasa spesial karena lo memperlakukan gue spesiallll.

sampai saat itu memisahkan kita, tidak benar-benar dipisahkan mungkin, karena kita masih sering bertemu.tetapi tidak perlu waktu yang panjang untuk mengubah 180derajat sifatmu. sifat lo! gue cuma bisa diem disini meratapi senyuman licik lo itu. ga licik sih sebenernya, tapi kesannya licik. ya emang licik. kenapa bisa licik? pikir aja sendiri!

tauah emang kenyataannya licik kok, seperti dibahas pada judul dan paragraf pertama yaitu ada seseorang yang baru. layaknya film love in perth, derby yang cuma mau temenan sama gita saat temen-temen derby yang kaya lainnya ga ada, tapi kalo ada? hemm udah bener-bener ga dianggep, kayak angin berlalu, haha, ha. tapi giliran derby sendiri, dia selalu nyari gita dan mau bersama gita.

sejak lo ketemu new one lo, beberapa bulan kemudian lo langsung deket banget sama dia, yap, like more than friend, bener-bener kayak pacaran. bangettttt! inilah yang berubah, sifat lo. kalo ketemu, lo jalan lurus aja kayak gak ngeliat gue, diem, jalan, tidak, menganggap, gue. apalagi waktu itu pas lo lagi berdua sama tuh new one, bener-bener dunia serasa milik berdua. tapi, lo juga pernah sok baik sama gue pas lo lagi sendiri. lo nyapa gue, atau malah ngisengin gue. kenapa emang kalo di depan si new one? takut dia marah? emang sih kita gak punya hubungan lain selain temen, tapi lo sama dia juga temen kan? yang jelas gue ngarep lo balik sebagai temen gue yang seperti dulu, gak ngarep lebih kok.

tapi gue pun tau, setiap orang pasti berubah, baik menjadi lebih ataupun lebih buruk. yaudahlahya, cukup gue sama Tuhan yang tau perasaan sakit gue ini.

No comments:

Post a Comment