Tuesday, March 12, 2013

Masalah RP


     Awalnya ya, temen gue yang jadi baekhyun itu punya pacar di RP. Tapi kasiannya dia di selingkuhin. Gue sama temen-temen yang lainnya gak mau lah temen sendiri galau gara-gara RP ngeselin begitu (baca aja RP Shinyeong). Nah pada akhirnya temen-temen gue beserta gue pada setuju buat mereka biar PUTUS. Hahaha sedikit kejam right? Tapi ini demi kebaikan!! :D
     Perjalanan menuju jenjang putus itu panjang lho (?) Baekhyun pake berantem sama RP gue (IU) dulu, dan RP gue juga berantem sama RP Shinyeong juga. Bukan berantem deh lebih tepatnya sindir-sindiran. Pada dasarnya sindiran gue itu PEDES, gak tau kenapa mau nyindir si Shinyeong itu gue gak bisa SANGAR gitu deh. Gara-gara gue liat tweet dia yang bilang dia nangis sampe nyesek. Ups nanti kalo gue bacotin terus dia nyesek terus dia kehabisan napas terus mati terus gentayangi gue? Ihh seremmm ><
      Eh, iya. Awal gue nyindir gara-gara dia ngeblock gue .-. Tau gak? Dia ngadu ke baek apa? Bilang nggak nggak aku nggak ngeblock dia!~ Ihh shit -_- Emg gue gtw apa? Kalo niat block, block aja bilang kalo lo emg ngeblock! Jangan ngebohong.
      Next problem, dia jealous RP gue deket sama baek, dia cemburu ga sadar diri bray! Tau gak sih? DM dia isinya apa? Isinya BEUUUHHHH lebih perih dari pada cuma deket doang sama IU. Sindiran dia ke gue makin parah. Sayangnya gue masih sabar. Tapi lama-lama sindirannya makin gak karuhan bikin emosi gue meluap hingga tumpeh-tumpeh. Haft -_-
     Selanjutnya perkara sindir-sindiran makin jadi, dia sama gue berantem lewat tweet masing-masing. Bodohnya gue ngapain gue ladenin? Hingga panjang nih masalah sampe gini hari-_-
     Tanggal 3 maret ketika anniv mereka 10 bulan, ada luhan yang minta folback sama gue. Aaaa bias gue. :* :* Eh did you know? Bias gue ternyata appa nya si yeong, dan lo tau? Dia kaya ngomelin gue gitu di deem-_- Bikin gue gak suka luhan lagi-_- Untung gue gak sebel sama dia, grgr tingkah konyolnya yang nyama-nyamain gue sama adenya di RL~ Haha =D
      Nah setelah kejadian itu baek, malah ngomel-ngomel itu deh~ Dan did you know, MEREKA (BAEKHYUN sama YEONG) PUTUSSSSS!!!! Gue sama temen-temen gue seneng, soalnya kita pikir ga bakal ada lagi yang galau. Eh tapi, tetep aja-_- Yeong selalu hadir masih ngarep sambil bilang SARANGHAE-__- Iyuwhh padahal sorenya si Baekhyun main sama gue dan Key. Happy-happy aja tuh~ Tapi malemnya….. JRENG~
     Terus sekarang malam ini? Hih dia begitu, yeong malah gituin gue. Dan mainannya harga diri.  Dia ngerasa harga dirinya gue injek-injek. Padahal belum gue injek! Sini dah lo gue injek dulu harga diri lo! Mana sebelum bilang harga diri dia ngirim menfess ke IU, katanya gue ngerebut hak dia! Hellow, tau gak sih lo? Gue mah gak ngerebut, lo tuh yang ngebuat sendiri. Masalah sepele aja lo buat panjang kaya jalan raya dari rumah gue ke puncak-_-
     Katanya Lo anak SMA, masa cara berfikir lo gak kaya anak SMP kaya gue sih? Gue dong berfikir panjang? Lo? Mikir aja kaga! Haha BEGO!! Gue bingung sama lo! Kenapa begitu. Mana bilang udah maafin gue! Gak butuh maaf dari lo! Karna gue gak salah~ So, selesaiin dulu ini masalah, jangan go away gitu aja! Gue tau pasti gamau ngelanjutin gara-gara dihalang baek? Yak an? Yaudah lah yaa! GUE TUNGGU LO MINTA MAAF SAMA GUE DAN BAEKHYUN GARA-GARA SIFAT LO YANG…. Iyuwhhh -_____-“

No comments:

Post a Comment