Sunday, May 12, 2013

galau?


  • ·         Kenapa kamu sukses banget bikin aku ngangenin kamu? kamu egois kalo gitu. cuma kamu yg gak kangen aku.
    ·         Terlalu indah buat dilupakan, terlalu sakit buat ditungguin. itu kamu.
    ·         Iya,tau.kamu cuma 1 dari milayaran org yg terbaik pilihan Tuhan.tapi kamu juga 1 dari milyaran org yg gapeka sama perasaan aku
    ·         Kalo ada takaran, mungkin takaran rasa kangen aku ke kamu itu overload. ga bisa keitung. udah terlalu numpuk. sayangnya kamu ga peduli
    ·         Ga bisa jadi yg terbaik buat kamu tapi seenggaknya aku berusaha buat jd lebih baik dihadapanmu. masalahnya. km peduli? Nope
    ·         aku nunggu kamu berubah. jd lebih paham, perasaan bukan buat dimainin
    ·         you're the only one buat aku.tp apa aku juga only one buat kamu? :)
    ·         kamu ngangenin ya. sweet. tapi nyesek saat kamu gak kgn balik. e n o u g h
    ·         kapan kamu sadar? disini bukan patung. aku manusia punya perasaan. kamu jahat kalo pura2 ga peduli
    ·         harusnya aku stop kangen kamu. aku kan udh tau kamu nyakitin. kenapa aku nunggu terus..
    ·         aku nunggu kamu berubah. jadi lebih sadar, aku disini menanti. tanpa tau kepastian
    ·         aku nunggu kamu berubah. jadi peka, kalo hati aku bukan besi yg kuat. aku bisa lemah dan jatuh.

No comments:

Post a Comment