Sunday, May 12, 2013

Hantu

Ini cerita tentang aku dan kamu, serta sosok yang tidak akan pernah orang biasa lihat. Yap, you can call this, "scary story". 
Kisah ini adalah milik 'aku' ya panggil saja aku. Kisah ini baru akan dimulai, jadi selamat menikmati! Aku bukan sosok yang tidak akan pernah orang biasa lihat. Aku nyata dan semua orang dapat melihatku, termasuk kamu! Hanya saja aku memang hampir tidak pernah menampakkan wujudku terlalu lama. Bukan, aku sama sekali tidak pemalu. 
Kalau ku kenang lagi, sudah takdirku menemukannya. Ketika itu aku hanya "Ok, let's enjoy this game". And I don't mean it, I take serious. Sampai akhirnya, sosok yang-tidak-akan-pernah-orang-biasa-lihat itu datang. Kalian dapat memanggil sosok ini dengan sebutan 'hantu'. Persis, hantu yang tak memiliki tampang terlalu seram, namun selalu berhasil menakutiku setiap saat, pagi-siang-sore-malam-pagi. Begitu. Tak akan pernah lelah. 
Sekian lama aku harus selalu di hantui dengan kehadiran hantu. Aku mulai menyerah. Aku lelah. Aku pasrah. Sampai akhirnya hantu itu mati sendiri. Ternyata aku hanya perlu waktu untuk membunuhnya. Aku puas. Hidupku mulai lebih tentram. 
Namun semua berubah ketika kamu hadir. Kamu sesajen hantu lain yang membuatnya mulai tertarik mendatangi hidupku. Lalu dia mulai meghantuiku. Perlahan-lahan. 

No comments:

Post a Comment