Tuesday, May 14, 2013

some fact about me


do you want to know? maybe this is important for you haha (gak deh mir supaya apa). oke gue anggep semua pingin tau ready? mulaeee

1. silly people
gimana gak gila, pensil gue demen gigit. hehe itu perilaku konyol gue jujur aja, gue gak laper cuman tanpa itu hidup gue hampa. (?) apa deh, kebiasaan gue dari kecil demen ngemut sih lebih tepatnya ya ngemutin pensil. kalau gigit kan jadi bolong gitu lha kalau gue mah kagak, hehe. dan semenjak make hp touchscreen yauda deh pensil hp yang sekarang demen gue emut. -___-"

2. bit wise
KATANYA temen-temen gue itu gue bijak padahal SEBENERNYA gue itu kekanakan BANGET! di rumah aja gue masih demen diomelin mama kok, emang gue itu kalau ngasih saran pas diajak curhat pasti bijak tapi saran yang gue kasih itu gak pernah gue pake kalau gue punya masalah yang sama bodoh ya? ya itulah gue

3. like to sleep
dalam kamus hidup gue gak ada hari kalau begadang bangun pagi, kalau bangun pagi begadang hehe. dan selalu ada waktu untuk tidur siang. ntah bagaimana kapan berapa dimana gue tidur siang mesti kudu harus. lo tau? gue uda pingin gak tidur siang asik tweeting depan laptop aja akhirnya ketiduran ckck. ya itu deh gue.

4. bunglon
kalau gue bilang saiko kan gak mungkin tapi asli gue tuh persis bunglon mood gue cepet berubah. tapi warna kulit gue gak berubah-ubah (?). dan gue itu hmmm ya persis kayak orang saiko gitu deh gimana ya gitu gue dah.

5. I can't to loyal
jangan kaget, gue emang adanya gitu. pagi gue bisa bilang kangen siang gue bisa bilang biasa aja, sore bisa bilang sayang malem mungkin jadi ga suka. tapi, sekali gue sayang bener-bener tulus sama satu orang gue bakal setia mungkin seumur hidup, dan ITU SAMA LO (cowok gue yang sekarang) asli loh, tergantung orangnya gimana ke gue, gue bisa berubah kapan aja makanya jangan suka ngediemin gue bikin gue bad mood dan apalagi marah. next

6. gampang marah
ya gue itu gampang marah tapi gampang juga maafinnya. tapi sekali gue bener-bener disakitin gue marah dari ujung kepala sampai kaki gue pasti panas dan tangan gue gemeteran, pernah sekali gue gitu karena temen gue bajingan banget ahh lupakan menyakitkan --"

7. MUNAfuck
haha gue itu cewek munafuck ckck. gue demen banget bohongin diri sendiri perasaan dan orang lain soal kondisi gue, i'm so sorry but i can't make them worried. and make them sad because know my condition.

8. jealousan
ntah sama mama papa adek kaka nenek kakek ato pacar, kalau soal kasih sayang gue demen jealous. terbukti waktu dulu baru punya adek gue pernah nangis gulin-gulin ka-re-na ngiri mama jagain adek muluk sedangkan gue dilupain dan banyak deh. yang jelas suka mikir "ih kok gue dilupain sih kasian deh gue mati aja gue" gitu deh kira-kira.

9. pelupa
gausa ditanya utang aja demen gue lupain ntah utang gue atau utang orang lain ke gue jadi tenang aja kalau ngutang ke gue gue lupa gue ikhlassss lass lass lass tapi jangan lupa ya kesian juga deh gue -__-" hehe

10. takut mama
orang yang paling gue takutin di dunia ini cuman mama gue, sekali mama gue bilang A! gue pasti nurut ckck. hebat kan ya nyokap gue?

11. demen baca
ntah apa itu yang jelas kalau baca berarti buku tapi bukan buku aja majalah koran atau apa lah, gue demen banget bacanya. penasaran aja, langsung gue baca dan, kalau emang mood nove setebel bantal bisa selesai 3 sampai 5 jam kalau mood heehe.

12. pemimpi
ya karena gue demen banget tidur itu berarti gue juga demen mimpi hehe simple

13. Labil
katanya sodara-sodara atau temen-temen gue sih gitu, gue juga gak tau pasti tapi emang gue gitu jadi cewek next

14. cuek bebek
gua bukan gak peka, gue emang gak peduli mungkin itu yang tepat. tapi kalau orang itu peduli gue mungkin gue bakal 2 kali lipat lebih peduli, tapi kalau gak jangan harap gue bakal peduli!

15. demen ngemil
jarang makan tapi demen ngemil, apalagi liburan hmm, kerjaan gue mah ngemil muluk bangun tidur depan tipi ngemil, mandi makan ngapain ngemil, ckck.

16. ga suka banget dicuekin
ya gue cuek karena gue dicuekin gitu kira-kira, jadi jangan pernah salahkan aku kalau ngerasa aku gak peka, karena sebenernya aku peka dan aku tau apa yang kamu rasakan cuman aku pura-pura gak tau!

17. phobia sama kematian
gue bisa demam atau nangis grgr bahas kaya gituan. gue tau semua akan mati, tapi gausah dibahas bisa?

18. pura-pura kuat
lo percaya? gue nahan sakit dan pura-pura jalan biasa padahal kaki gue sakit banget banget, asli gue paling gak suka aja liat orang lain khawatir sama gue, bukan gue gak mau dikasianin gue gak suka ngerepotin orang lain.

19. suka suka curhat tapi gak suka denger curhat
suka curhat, tapi kalau gue curhat mesti dipertanyakan karena mesti gue udah gak kuat nahan beban masalah gue sendiri, makanya gue cerita ke temen gue. gue lebih suka ceritain masalah gue itu ke mama atau orang rumah atau mungkin curhat lewat tweet gue di twitter.

20. pendengar yang baik
gue rela begadang dan ngabisin pulsa cuman buat dengerin curhat temen gue dan gue tetep ngasi saran yang terbaik buat mereka, ya itulah gue. gue bukan sok baik, tapi gue selalu usaha buat jadi yang terbaik!

21. benci sama orang yang demen mainin perasaan orang lain
gue gak suka makhluk ini, gue benci gue tau gue dulu suka gituin orang dan sekarang gue sadar kesalahan terburuk gue pernah mainin perasaan orang lain! makanya, jangan main-main sama perasaan gue bisa marah besar!

22. jangan paksa aku
aku emang kadang demen maksa tapi aku gak suka dipaksa!

23. ketika aku diam
ada beberapa arti kalau emang dari awal misalnya pagi dateng ke sekolah aku diem itu berarti i have a big problem ya tentunya buat gue itu gede. kalau tiba-tiba diem kayak orang ngambek itu bukan berarti gue marah tapi gue lagi ngerasain sakit, hehe. biasa deh, penyakit gue kambuh ntah nafas tiba-tiba nyesek atau kepala gue tiba-tiba berat atau yang rada parah tiba-tiba ... waaaa haha

24. gue semberono
jangan ngasih gue barang berharga deh, pasti ntaran ilang. tapi kadang kalau gue nganggep itu barang penting banget buat gue, gue pasti simpen dan rawat itu barang.

25. cerewet
ya gimana sih gue kan cewek jadi wajar kan? hehe

26. tenang
hah? gue yang kayak cacing kepanasan ini bisa dibilang tenang? santai, ini karena gue gak tau deh pokoknya kalau orang udah kenal deket gue, pasti bakal bilang gue itu kayak air tenang banget makanya demen deket-deket gue ckck.

27. i hate myself (sometimes)
kenapa? karena gue kadang nngerasa bodoh aja, gue selalu ada buat orang lain ketika orang lain butuh gue, tapi ketika gue butuh mereka? HAH! MEREKA GAADA ILANG DITELEN BUMI sakit banget (dalem plak)

28. ngomong gak pernah dipikir dulu
ya gitu gue mana kadang kalau ngomong dalem banget hehe. maaf deh tapi gue gak pernah maksud gitu sumfeh.

29. BENCI PENGHIANAT!
malas gue bahas ini, pokoknya yang namanya penghianat mesti mati dan asal lo tau aja nih ya, gue terpaksa nerima maaf seorang penghianat!!!!!!!!!!!!!

30. honest
gue tulus, kalau pun gue cuma main-main selama gue jalani hubungan gue selalu tulus, apalagi kalau serius gue selalu tulus jadi JANGAN PERNAH MAIN-MAIN KALAU GUE SERIUS!!

okeee, gak semuanya tapi cukup gambarin gue, ya itu gue dan gue mohon terima gue dan semua fakta tentang gue itu. karena lo yang bisa terima semua itu lo orang yang gue cari :)

No comments:

Post a Comment