Tuesday, May 14, 2013

Relationship or Relationshit?


dont playheartrelationshipwith u 
You can choose that. And I guess every human don’t want have relationshit and just want a better relationship. That’s true, right?
Pagi ini aku lagi ngesok bijak di TL mumpung lagi sepi dan nggak ada mata-mata yang lagi di TL emang kalau ada kenapa? Malu aja. –,- Dan akhir tweet gue bilang gini
“Itu faktanya, soooo don't too proud with your relationship. Because sometimes behind it there's no love”
Dan satu orang komentar bilang kalimat itu dalem. Ntah dalem gimana, tapi ya. Punya suatu hubungan belum tentu ada cinta satu sama lain disana. Aku bisa punya suatu hubungan tanpa rasa cinta, tapi aku bisa merasakan cinta tanpa suatu hubungan. And I choose the last words.
“Cinta nggak harus saling memiliki”
And that’s true. Karena cinta bukan kepemilikan kamu nggak bisa seenaknya bilang cinta seseorang milik mu. Karena kamu nggak akan pernah tau itu. (Aduh eneg gak sih gue posting soal cinta cinta cinta? Tapi uda setengah perjalanan gue lanjutin aja yap-,-) Cinta itu perasaan yang dasarnya dari hati. dan can you see hati? Hahaha. Hati yang disini bukan yang menghasilkan getah empedu buat bantu proses ekskresi loh. Yang letaknya di sebelah kanan dekat difragma itu bukan. (okeabaikan)
Kamu mungkin memiliki hubungan dengan orang yang kamu sayang, tapi apa kamu bisa pastikan kamu memiliki perasaan dari orang yang kamu sayang? (sighdaleminipertanyaan) Certainly not! :o
Jawab sendiri, kalau emang punya pasangan tanyain gih buruan sama pasangannya. Jangan sampai telat, ujung-ujungnya sakit hati :p (sighdalemlaginih) *jujurgueradagaenakmostinginiberasanyindirorang*
Yang jelas, gue mau tekankan sebagai sesama perempuan dan makhluk Tuhan yang untuk dicintai dan dihargai ini kita harus selektif. Jangan sampai punya sebuah hubungan tapi nggak memiliki perasaan. Wah itu sakit sekali boi. Dan buat cowok-cowok janganlah kau jadikan kami pelarian cinta mu. Karena kami mencintai mu bukan untuk pelarian. (jujurgaadapantes2nyaguengomonggini)
Jujur, gue itu yang selalu nggak ngasih cinta gue kalau punya suatu hubungan. Bukan pelit apalagi sekek. Tapi karena emang udah ada yang punya. Susah kali ngasih perasaan yang udah ada pemiliknya. Walau nggak terikat dalam suatu hubungan perasaan itu nggak akan pernah hilang dan bakal tetep gue rasain karena gue masih percaya dan gue tau orang yang memiliki masih nyimpen perasaan gue dan masih ngasih perasaannya dia buat gue. Dan itu lebih dari cukup.
Maaf, nggak ada maksud baut nyindir dari posting ini, tapi satu hal kebanyakan perempuan yang jadi bahan pelarian. Dan itu menyakitkan boi. Oke handsome boy can you hear me now? Please, relationship isn’t about forget your ex and try to love another one beside you. That’s wrong! Mohon jangan diambil betapa nusuk dan dalamnya kalimat-kalimat itu. Tapi betapa aku peduli sama perempuan yang dijadiin pelarian.
Sorry,young girl

No comments:

Post a Comment