Tuesday, December 18, 2012

a decision


semua orang didunia ini pasti punya banyak rencana, tapi hanya satu yang dijadikan sebagai keputusan. rasanya...susah banget untuk memutuskan sesuatu. perlu pertimbangan yang matang, teliti, agar hasilnya gak mengecewakan.

sebuah keputusan, hal yang sulit dilakukan buat beberapa orang, termasuk gue. beberapa kali sempat dihadapkan sama beberapa hal yang bertentangan, dan mengharuskan untuk memilih salah satunya. sayang, harus salah satu dan....beresiko. beberapa kali gue juga pernah mengambil keputusan yang salah, yang akhirnya membuat gue kecewa, marah dan sedih. tapi gak sedikit juga keputusan yang gue buat itu tepat☺

dalam memutuskan sesuatu, biasanya gue menggunakan naluri dan insting gue. bukan...gue bukan anak yang punya indera keenam, apalagi indigo. tapi insting emang sering gue jadiin pertimbangan buat memutuskan sesuatu. gue percaya sama insting gue. insting gue itu ibarat 50% akal dan 50% perasaan. 

banyak keputusan yang bikin gue sedih sendiri. gue salah ngambil langkah, gue salah milih jalan, alhasil ada rintangan didepan mata dan bikin gue harus menghadapinya. harus. mau gak mau. tapi...semua itu ada hikmahnya sih. bikin tambah dewasa, lebih memikirkan jangka panjangnya. entah berapa banyak lagi masalah-masalah yang akan gue hadapi di depan nanti, dan entah berapa banyak pilihan yang mengharuskan gue untuk memutuskan. tapi, gue terima semuanya. gue anggap semua ini sebagai jalan gue menuju proses kedewasaan:) 

No comments:

Post a Comment