Tuesday, December 18, 2012

REMAJA!


masa remaja, masa gak gak akan pernah ada lagi. sekali seumur hidup. begitu kita udah selesai dengan masa itu, waktu akan terus berputar. gak peduli sebesar apa rasa kangen kita sama masa remaja kita. masa dimana kita lagi seneng-senengnya jadi manusia, dimana kita merasakan jatuh cinta, dan hal-hal seru lainnya. 


tapi jujur, gue takut. gue takut kehilangan masa remaja gue yang begitu cepat ini. menghabiskan semuanya di bangku sekolah. masa SMP, adalah masa yang paling indah. saat mendengar itu, gue berkhayal, gue menggunakan rok span pendek biru dan baju berlogo osis berwarna biru kuning di kantong, seperti yang ada di film-film kebanyakan. yaa itu SMP menurut film-film. tapi apa? pada kenyataannya gak begitu. gue..memang murid SMP tapi entah kenapa ada yang kurang. gue selalu ngebayangin, gimana aktivitas yang sangat menyenangkan. pulang sekolah, jalan, main ke mall untuk sekedar cuci mata, ke toko buku buat beli novel, atau nyalon mungkin,pulang sore dan segudang aktivitas lainnya. tapi toh yang terjadi rupanya tidak demikian. menghabiskan waktu untuk kegiatan formal sekolah, ke toko buku buat beli buku pelajaran, pulang sore bahkan malem, karena mengerjakan tugas kelompok.

miris? ya mungkin seperti itu. kadang gue mikir, kenapa yaa kehidupan remaja gue gak berjalan seperti layaknya anak SMP yang lain? atau mungkin karena gue bersekolah di pinggiran jakarta? yang berbeda sama anak-anak 'jakarta' begitu? bisa aja. tapi gue cuma ingin, supaya masa remaja gue gak berlalu gitu aja. pengen banget ada banyak kenangannya. biar nanti kalau ketemu sama temen-temen lama, kita bisa nostalgia bareng, mengenang indahnya masa-masa kita lagi enjoy, seru, seneng! that true right? yeah, if that's just dream, i hope i can make it dream come true.

No comments:

Post a Comment