Tuesday, December 18, 2012

anak eksis?

aku melihatmu, tapi kamu gak melihatku, aku mengenalmu, tapi kamu gak kenal aku~ kamu anak eksis~

anak eksis itu, pasti cantik, manis, gak harus pinter, gak harus baik. eksis itu mereka. mereka yang mempunyai kulit putih, wajah imut, badan langsing, dan satu hal .. pede . menurut pandangan gue dan fakta-fakta yang ada itulah anak eksis, terutama pede, itu sangat nomor 1. kebanyakan dari mereka memang pede. itu hal yang mendorong mereka menjadi eksis dan dikenal banyak orang. kenapa pede? yaa pede untuk main sama anak-anak lain. pede untuk mengenal orang lain. itulah mereka. gue sendiri, terkadang pengen banget menjadi seperti mereka. bisa dikenal kakak kelas, dikenal sama temen-temen seangkatan, dikenal dan disegani adek kelas. enak gak sih jadi anak eksis? mereka tuh dikenal sama semua anak2 seangkatannya. tapi yaa dia gak mengenal orang yang mengenalnya itu. gue pikir anak eksis itu sombong dan gak ramah. tapi ada kok yang enggak, contohnya anak-anak eksis di smp-ku :) meski ada sih yang sombong, tapi dikit. yaa gatau deh ya gimana anak eksis di sma, semoga sih enggak.

di sma, calon-calon anak eksis udah mulai keliatan. bahkan kalo bisa dibilang, jauh-jauh hari pas lagi mos, juga udah keliatan kok. mereka yang berani jadi kapten kelas masing-masing. mereka yang berani maju kedepan, berani nyanyi demi mendapatkan tanda tangan kakak osis. dan gue ? haha gue sih jadi anak yang kalem aja. gue tadinya pengen kayak mereka. tapi gue rasa buat apa? toh gak ada yang peduli sama gue ini. lagian gue jelek, haxhax. bagi gue, di sekolah itu gak penting deh eksis-eksisan, yang penting tuh prestasi! silahkan saja kalo mereka mau ngeksis, asal gak sombong dan belagu aja. gue sih selow. lagian anak eksis juga punya resiko, gimana coba kalo kakak kelas pada gak suka? terus dilabrak deh, yaudah deh mampus, hahai. pokoknya yang terpenting tuh prestasi kita, nama baik kita. dengan begitu dijamin kita tentram dan damai sekolah dimanapun.

kamu mau eksis? monggo... aku? aku nonton kamu ngeksis aja deh, good luck yaa :) ^^v

No comments:

Post a Comment