Tuesday, December 18, 2012

now, we are different


now, we are different

jauh. jauuuh banget. jauh itu susah banget buat ditemui. sulit.
beda. bedaa banget. beda itu karena jauh. ya ya ya.. beda.

apasih? beda & jauh. gue jauh sama mereka. jauh banget. dan kejauhan itu yang bikin gue atau mungkin mereka ngerasa berbeda. gue merasa mereka berbeda dan mungkin mereka ngerasa gue berbeda. lokasi, jarak itu bisa yaa, menentukan jalan pikiran seseorang. dulu mungkin gampang tapi sekarang susaah, banget. susah ketemu, susah nyambung. susah dimengerti sebenernya gue lagi mosting apa kali ini ?! -__-''

oke, pertama gue ngerasa gue tuh jauh banget sama temen-temen gue. temen gue yang paliing baik. emang kita beda tempat ya. kelas beda, rumah juga beda. gaada waktu buat saling ketemu. kalaupun ada, pasti bentrok. dan yang gue sesalin kenapa harus selalu gue yang gak bisa meluangkan waktu buat ketemu kalian. dan yang paling gue sesali kenapa gue gak bisa meluangkan isi dompet gue yang sangat menunjang itu semua (?) hmmm! berapa kali kalian ngajak ketemu dan main bareng, tapi selalu gue yang gak bisa. gue inget banget terakhir main sama kalian, pas lagi puasa, udah mau deket lebaran. itu juga cuma sama beberapa orang. haaah okelah mungkin masih ada waktu. tapi waktu gue diajakin bukber bareng alumni slang, gue gak dateng. duit sih ada, tapi entah kenapa gue ngerasa males dan malu saat gue bakal ketemu sama orang2 yang gue benci di sana, padahal tujuan kedatangan gue kan mau ketemu temen tercinta.-_-. pas kemaren, opening slangcup, gue juga gak dateng karena pagi-pagi banget padahal gue udah setengah janji sama ir. whoaaa banyak banget yang kelewat.

then? gue ngerasa akhir-akhir ini ada yang berubah. ya gue tau perubahan itu wajar dan pasti terjadi karena kondisi yang memungkinkan. situasi sekolah yang beda, salah satunya. gue jaraang banget contact-contactan sama an, tapi masih sempet sama nin dan ar walaupun cuma sekedar sms, twitter atau msn. tapi semua itu gak mengobati rasa kangen gue sama mereka~ea. dan.. tetap aja semua udah berubah. gue ngerasa gue berubah. gue ngerasa dia berubah, mereka berubah, kita berubah. kita udah gak sama kayak dulu. kita udah punya hal yang beda yang gak bisa dibarengin lagi. beda tempat, beda sekolah, beda waktu beda semuanya. jalan pikiran yang beda, perasaan yang beda. kadang gue bisa tapi kalian gak bisa. atau sebaliknya. gue sesali itu semua tapi emang semuanya udah terlanjur BEDA. kita beda kan? ya beda. meskipun gue yakin kalo kita mau kita bisa kok ketemu, cuma semua itu mustahil karena kita udah beda. guys sorry kalo gue gak bisa luangin waktu yang banyaak sama kalian. gak bisa main kayak dulu. kita sama-sama tau kalo sekarang kita punya kepentingan yang beda dan kita sama-sama tau kalo.. kalo... ya kalo semuanya udah beda sekarang. jadi maafin gue. kita tetep temen kan? ya gue yakin kita temen. tapi "temen" yang sekarang itu, mungkin udah berbeda pengertiannya sama yang dulu.

but you must know something that i'm still miss and loving you. i'm still pray for your best!☺

No comments:

Post a Comment