Tuesday, December 18, 2012

--__--

"I lied when I said that I hate you. because until now I'm still waiting."

aaaah sampai sekarang, gue gak bisa lho lupa sama dia, God, ada kesalahan teknis apa lagi ini pada otakku. kenapa otak dan perasaanku gabisa berhenti berpikir tentang dia. berpikir berpikir , padahal di kenyataan itu hasilnya none-nothing . emang, bohong banget gue kalo gue bilang gue benci dia, tapi emang kadang gue benci sih sama dia, benci karena gue lelah menunggu, menunggu untuk hal yang gak mungkin terjadi. kemon lah laan, masih banyak cowok diluar sana. lebih ganteng dari dia. lebih dari dia lebih segala-galanya, lu bisa lirik sana lirik sini kaaan. tapi tetep aja ga bisa juga, ga mempan!! aah kayaknya otak gue udah harus di upgrade atau gimana yaa gue sendiri gatau. gue tuh,mikirin dia terus, gue kadang capek, tapi gimana doong? aaah makin hari makin tak jelas saja perasaan awak ini. semua kesibukan memang bisa membuat pikiran gue tentang dia hilang, tapi hanya sementara. dan nantinya pasti bakal kepikiran lagi. oke kita lihat nanti, sampai kapan gue bakal bertahan dengan pemikiran gue yang kayak gini -_-

"aku bohong kalau kubilang aku membencimu,karena sampai sekarang aku masih menunggu"

cause i love you so much,boy ! 

No comments:

Post a Comment