Sunday, December 23, 2012

C A N T I K


"cantik itu relatif, tergantung hatinya"

emang bener juga ya, cantik itu relatif banget. maksudnya semua cewek cantik kok tapi tergantung hatinya. ada yang cantik bener-bener terlihat cantik tapi hatinya...gak sama cantiknya. ada yang biasa-biasa aja, tapi hatinya cantik banget. itu namanya anggun! yap anggun. wanita anggun lebih baik dari sekedar cantik. anggun itu.... cantik luar dan dalam. anggun itu... bener-bener high class. bukan cheap ladies. ngerti kan? banyak banget temen-temen gue yang cantik fisiknya, wajahnya, rambutnya dan gayanya. tapi hatinya? i'm not sure. bener-bener gak yakin kalo hatinya baik. dan mereka... cantiknya biasa.. biasa banget malah. tapi terkadang mereka lupa sampe-sampe mengejek orang lain. iya gue tau lo semua cantik tapi kalian harus tau dong kalo hati kalian gak lebih cantik dari muka kalian. bener-bener gak suka sama mereka yang cantiknya gak seberapa tapi sombong,belagu, sok manis, medit. ohiya cantik itu bikin bosen loh! gue aja bosen ngeliat temen gue yang cantik. enakkan ngeliat mereka yang manis. nah sebagaicontoh, ada temen gue namanya sebut aja pungky. cantik bangetbanget cantik, manis banget. gue suka banget sama dia, karena bukan cuma cantik dia juga baik. dia gak sombong dan mau bertemen sama siapa aja. sama gue contohnya yang gak cantik alias biasa-biasa aja. seneng banget sama dia. dia gak kayak temen-temennya yang lain. yang merasa cantik dan akhirnya merasa eksis.

oke, cuma itu doang sih yang mau gue ceritain. gak ada tujuan apapun untuk ngehina kalian yang 'cantik'. tapi jujur gue pengen yaaa adanya persamaan lah antara yang cantik sama yang biasa aja. 
because the beauty is come from the inside then outside.

No comments:

Post a Comment