Tuesday, December 25, 2012

Susan's Quotes

Semua itu ada waktunya. Jangan memaksa waktu untuk menuruti kemauanmu.

Bila mengikhlaskan dan melupakanmu semudah aku mencintaimu, mungkin tidak akan selama ini aku menderita.

Kemunafikan memang tidak mudah dihindari. Saat kamu bersamanya, aku bersedih. Tapi, saat kamu berpisah darinya, aku bahagia. Sangat bahagia.

there’s LIE in beLIEve

Cinta itu kaya udara. Ada cukup banyak untuk semua orang, kok. Jadi nggak perlu ngerebut punya orang.

"Mencintai itu sangat mudah, Karena hanya membutuhkan hati yang siap untuk terluka!!"

"LO (2 huruf) dan GUA (3 huruf) rasanya bisa dijumlahkan dengan 5 huruf yaitu CINTA."

"Aku menunggu sesuatu yang sudah pasti tidak bisa ku miliki."

"Sungguh menyakitkan untuk mengetahui bahwa kamu, tidak akan pernah ingat hal yg aku tidak akan pernah lupakan."

"Why do I still keep this feeling,although I know you don't love me. -_-" 

"Hati aku bukan kertas, yg bisa kamu coret2 terus kamu buang kalo udh ada kertas yg baru :("

"Hatiku akan selalu untukmu walaupun hatimu sudah untuknya."

"Mencintaimu seperti menusukkan pedang ke tubuhku , semakin dalam aku menyayangimu semakin dalam luka ku rasakan."


No comments:

Post a Comment