Sunday, December 23, 2012

DON'T HURT HER!


buat siapapun, di muka bumi ini.
buat cowok, yang benar-benar mengaku cowok.

If you don't have any feeling for her, please don't gave her a false hope. just stay away from her. or just tell her the truth about it. sometimes, they just like to hear your reason, because, they'll not waiting for you. don't hurt her because.. karma does exist.

gue emang orang awam yang... gak ngerti hal-hal kayak gitu. gue emang gak pernah ngerasain yang kayak gitu. tapi disaat gue melihat contoh nyata tentang kayak gitu, gue jadi berasa gue ada di dalamnya. dimana kita menyayangi seseorang yang udah ngasih kita harapan, dimana kita udah dibikin terbang tapi tiba-tiba dia ngejatohin kita gitu aja, *plak* sakit banget kan rasanya. gue cukup bisa ngebayangin lah gimana rasanya. jadi ya, buat cowok-cowok, jangan deh bikin cewek nangis dan bikin mereka nyesel udah kenal sama lu, kalo emang lu kurang ada feeling yang tinggalin aja atau jujur aja, mereka ga akan ngarep kalo lu nya jujur tentang perasaan lo. mereka bakalan ngerti kok. jangan sakitin mereka ya. soalnya karma itu berlaku banget :)

No comments:

Post a Comment