Sunday, December 23, 2012

a misunderstanding


entah awalnya dari mana, entah gimana ceritanya semua ini berasal. gue rasa emang ada sedikit.. atau banyak? kesalahpahaman diantara gue dan beberapa orang. jujur, gue gakenal sama mereka. gue gak pernah sekelas apalagi ngobrol. tapi insting gue mengatakan kalo ada sesuatu dalam diri mereka yang 'kepo' tentang hidup gue.


lagi-lagi insting. ya, gue kan emang sering pake insting gue. entah kenapa ada beberapa hal yang bikin gue yakin. yakin banget. gue gak tau masalahnya apa, salah gue dimana, dan apa hubungannya gue sama kalian-kalian ini. 

dear mba dan mas yang gak kenal sama gue tapi kepo, please kalo ada apapun kasih tau gue, salah gue apa, yang gimana, dan....tolong jangan ikut campur apalagi negative thinking sama hidup gue. terlebih sama masa lalu gue. it's too complicated to explain here, but only I and God who know this story. jadi, cukupkan dan berhenti ikut campur tentang hidup gue. lo temen gue? bukan. sahabat? lebih bukan. kalo tujuannya adalah untuk demi temen lo itu, kenapa gak dateng dan ngomong baik-baik aja? 

this is my life and you didn't have any bussiness with these. go away and disappear. 

No comments:

Post a Comment