Tuesday, December 18, 2012

not like the past :(


maaf, maaf ya gue mau bawa-bawa nama lo. sebenernya gue gak mau. tapi gatau kenapa gue harus. gue gak minta lo baca, karena gue yakin lo bakal marah dan bilang kalo gue lebay.

pertama, gue lagi sendirian, yaa sendirian. gue pengen ngajak jalan temen baik gue, yang biasa mau diajak jalan. tapi gue takut. gue takut ngajak lo. entah kenapa beberapa minggu ini gue ngerasa kalo lo berubah. temen baik yang gue punya itu cuma kalian, dan salah satunya elo. tapi kenapa gue ngerasa lo berubah? gue juga gak tau. beberapa kali gue ngeliat tweetsnya lo yang seakan nyindir apa yang gue lakuin. haaah beberapa kali. gue coba buat ngeyakinin diri kalo itu mungkin perasaan gue doang. tapi pas untuk selanjutnya tweets lo kayak gitu lagi, gue berpikir " yaa biarinlah mungkin dia lagi sebel sama lo kali lan, ntar juga adem lagi, dia kan anaknya emang begitu, gausah ditanggepin lah" , itu pemikiran gue. dan oke gue biarin, gue gak mau menyindir lo lewat tweets gue lagi karena gue belajar dari yang dulu. dari apa yang lo minta, gak nyindir. tapi kenapa hal itu terus berlanjut yaa? kenapa gue selalu ngerasa disaat gue ngetweets sesuatu , terus lo nyindir tweets gue lewat tweets lo lagi? mungkin sebenernya enggak, tapi gue ngerasa iya . atau mungkin sebenernya iya tapi , di belakangan lo bilang gue ge'er lewat tweets lo lagi. gue gatau apa itu bener apa enggak, tapi cuma itu yang gue rasain.

gue minta maaf, kalo gue sering bikin lo tersinggung dan gue gatau itu. gue minta maaf kalo tweets gue atau perkataan gue yang secara tidak langsung itu ada yang nyindir elu, ngopycut bahasa dan tulisan lo, atau membuat lo sebel sama gue. gue cuma pengen lo tau, inilah gue. gue yang suka ngopycut tulisan orang, yang suka ikut-ikut, yang sok tau. inilah gue. gue yang menyebalkan. gue sama lo memang ga begitu lama temenan. tapi gue harap lo bisa mengerti kekurangan gue. seperti gue mencoba buat mengerti lo sedikit demi sedikit. gue cuma mau berteman, kalo bisa bersahabat. kita teman baik bukan? menurut gue iya, tapi gue gatau gimana menurut lo. jujur, temen yang kayak lo susah baik didapet, makanya sebisa mungkin gue mencoba untuk menjalin hubungan baik pertemanan kita walaupun kita beda sekolah. tapi kalaupun lo gakmau, itu hak lo. gue ngerti, kita udah sama-sama punya teman baru, ya kan? silahkan lupain teman macam saya ini. karena saya memang begini, penuh dengan kekurangan. tapi buat gue pribadi, selama gue gak hilang ingatan gue masih mau mengingat lo. makasih kalo selama ini lo udah baik banget sama gue . gatau kenapa gue bilang kata maaf dan terima kasih ini seakan kayak gak mau ketemu lagi. haaaah gue gaktau , tapi entah kenapa yang gue rasain sekarang adalah perasaan kalo kita gak akan sering contact-contactan lagi.

dan maaf kalo posting ini lebay -____-''

No comments:

Post a Comment