Tuesday, December 18, 2012

cuma pengen tau rasanya


cuma pengen tau aja, gimana sih rasanya pacaran?
cuma pengen tau aja, gimana sih rasanya jadi orang yang disayang?
guma pengen tau aja, gimana sih rasanya jadi orang yang banyak yang merhatiin?
gimana rasanya gimana gimana gimana?

hem sebagai manusia yang diciptakan pas-pasan gini ( .___.v ) jujur, gue gak pernah tuh pacaran. ha ha parah ya. ha ha gue gak laku. wkwk. but it's no problem, karena gue percaya Tuhan udah menuliskan jodoh kita seiring dengan ditiupnya roh di badan kita~ea.tapi kadang gue jenuh banget. gue ngerasa kayaknya gue ga laku bet ya. kayaknya gue norak banget ya. kayaknya gue kasian banget ya gak pernah ngerasain pacaran. hagshags. gue cuma pengen tau. gimana sih rasanya pacaran? gimana sih rasanya disayang dan dicintai sama orang? gimana sih rasanya diperhatiin? aaaaah~ penasaran banget deh. yang gue rasain itu cuma, cuma,sayangsama orang, dan menunggu ha ha ha, bosen ya pasti kalian postingan gue ini lagi ini lagi. hmm tapi yaudah lah lan. sabar aja ya lan. nanti ada waktunya kok :D

hehe, jujur nih, gue emang nunggu kok, nunggu untuk.................... heheh udah ah malu dadah ☺

salam cemungudh~

No comments:

Post a Comment