Tuesday, December 25, 2012

Long Distance Relationship a.k.a LDR



LDR kepanjangan dari Long Distance Relationship, kerap kita plesetkan menjadi Lelah Dilanda Rindu. Tapi memang kenyataannya begitu karena dalam 1 bulan, belum tentu bisa bertemu dengan pasangan jadi siap-siap aja kalo rasa rindunya akan semakin menumpuk.

Bagi kalian kalian yang tidak bisa memelihara rasa rindu yang menumpuk, jangan pernah mencoba-coba ber-LDR-an deh. Sebab, hal itu akan menjadi boomerang bagi diri kalian sendiri. Sebenernya LDR itu gampang loh. Cuman perlu ditanamkan rasa percaya dan setia pada pasangan kita yang berada di antah berantah sana.

Kebanyakan hubungan LDR sering kandas karena masalah perselingkuhan. makadariitu bersikaplah setia. Kasihan sang pasangan yang sedang berada jauh disana, dia selalu mempercayai mu. Tapi.... kamu malah asik asik bermain dengan orang lain. Jadi jangan salahkan pasanganmu jika suatu saat nanti dia taklagi mempecayaimu dan akhirnya kandas. Selain itu jika pasanganmu mengetahui kalau kamu selingkuh disana, pasti hatinya akan tercabik-cabik ribuan sembilu. Cuma satu yang perlu diingat 'hukum timbal balik dari alam'

Jujur saya sang pujangga kecil berponi tengah pemilik blog ini belum pernah merasakan yang namanya LDR. Tapi sahabat sayalah yang sedang mengalaminya. Saya belajar dari pengalaman sahabat saya. Sebuah pengalaman itu memang guru yang terbaik. Kita bisa belajar dari pengalaman kita sendiri dan pengalaman orang lain di sekitar kita.

No comments:

Post a Comment