Tuesday, December 18, 2012

the powerpuff girls

cewek, kalo udah diputusin atau enggak mutisn atau enggak lagi di gantung, pasti galau. cewek kalo udah sakit hati tuh yaa bawaannya galau naujubileh. emang apa sih ya yang mereka pikirin? kenapa sih kalo mereka putus mereka tuh ngerasain sakit hati, nangis sehari semalem udah kayak hajatan, nangis ngabis-ngabisin tisu buat nyingsring. hedeeh. gue sih gatau ya kenapa cewek begitu lemah kayak gitu. tapi maksudnya ga semua cewek kayak gitu juga sih . tapi, yang gue liat itu kebanyakan a!! ada yang bisa tell me?

yaiyasih pasti kalo putus yaa pasti sakit hati ada lah. rasa stress atau shock ( ceileh ) juga pasti ada . karena berat memang untuk melepas seseorang yang dicintai. bukan ditinggal mati emang, tapi yaa statusnya sekarang udah beda. kalo dulu cowok itu adalah milik mereka, sekarang udah enggak. kalo dulu ngomong pake aku kamu, sekarang paling enggak pake lo gue, atau bahkan saya kamu kayak ga pernah kenal. atau sih ya masih biasa aja, cuma beda di status doang. kasihan yaa cewek-cewek itu, galau, ngetweetsnya galau-galau juga lagi. hahaha korban twitter, jadinya twitter suka dijadiin tempat curhat alias penggantinya buku diari. tapi sih yang lebih kasian sih gue yaa, haha , gue ga pernah sih ngerasain yang begitu-begitu, yagak? jadian aja belom pernah gue huahahhaa , malangnyaa nasibku -___-

tapi percaya ga sih? cowok , kalo udah ssayaaang banget sama cewek, udah ngerasa klop lah gitu. dan mereka putus... cowok itu frustasi nya bisa lebih-lebih dari cewek looh. gue dikasih tau sama tante gue yang dulu kuliah si fakultas psikologi dan memang banyak ternyata yang kayak gitu. ckck. itu berarti menunjukkan kita bahwa cewek tuh gak lemah . mungkin ketika putus atau dikecewakan oleh orang yang disayang, seorang cewek bakal nge down, dan masih trauma gitu lah. dan itu biasanya emang dialami sama banyak cewek. tapi nanti-nanti nya cewek bakala bangkit dan bakal ngelanjutin hidupnya lagi.

jadi.. cewek tuh gak kayak yang orang-orang bilang, cewek tuh ga lemah ya. cewek itu punya spirit yang luar biasa dibalik wajah cute dan manjanya ( -.-'') . pokoknya cewek itu superpower dan gak kalah deh sama cowok. so lets girl, don't show your tears and be the best . nangis itu boleh , tapi gausah kelamaan, kehidupan ini terlalu berharga kalo cuma buat ditangisin, cowok boleh pergi, cowok boleh ngecewain kalian tapi cowok tuh lebih dari satu, dan lo harus inget kalo lo punta tuhan, lo bisa minta apapun sama Dia, dan lo harus inget kalo lo punya temen dan sahabat yang lebih setia dari pacar lo. kita teman, lets sharing , berbagi, supaya kita bisa belajar dari pengalaman orang lain dan menjadi lebih kuat! yeaay

No comments:

Post a Comment