Tuesday, December 18, 2012

i did it? i dont think so -_-

gue kira gue bakal lupa. gue kira semuanya udah selesai. gue kira gue tinggal melupakannya sedikiiiit lagi. tapi nyatanya gue salah. perkiraan gue salah. melupakan itu hal yang gak mudah. susah dan susaaaah banget. melupakan dia itu gak seperti gimana gue menghapus namanya yang udah gue tulis dikertas pake penghapus. sulit, lebih sulit sesulit apapun. awalnya, gue seneng, seneng karena gue bisa ngelupainnya sedikit demi sedikit dan tinggal beberapa lagi gue merdeka dari beban pikiran yang selama ini menghinggapi dan terbang disekeliling otak gue. tapi nyatanya, gak sama kayak apa yang gue pikirin. gak semudah apa yang gue bayangkan. ada beberapa hal yang membuat gue inget lagi dan inget lagi. gue gatau jelas apa itu, karena hal itu hanya bayangan-bayangan abstrak tapi sangat jelas ada di pikiran gue. yasudahlah, biarin aja yakan? biarin aja. semua ini bukan akhir dari segalanya. gue cuma bisa berharap dan berdoa yang terbaik untuk hidup gue. bagaimanapun nanti hasil akhirnya, semoga gue bisa nerimanya. i will try to forget you boy, but i think ( again ) it must be hard. if i could i would . but if i can't i dont know what must i do , try again or give up and let you still in my mind till my brain delete you .

No comments:

Post a Comment