Tuesday, December 18, 2012

I can't

haaah, gue, lagi kayak orang gila. yeaaah gue juga gatau gue kenapa. because of him. haha. yeah yeah cuma gara-gara dia tuh. temen temen gue , nita , sarah, sama laras nyuruh gue cerita. tapi jujur gue gabisa cerita. gatau kenapa, rasanya gue cuma punya nyali yang kecil banget. gue lebih suka memendap perasaan ini sendirian tanpa ada orang yang tau, yaaa cukup gue. padahal hal itu malah bikin gue semakin gila, dan sakit jiwa. gue pengen sih cerita sama mereka. tapi yang ada di pikiran gue adalah "gimana kalo mereka malah ngira yang aneh2 kalo gue cerita?" "gimana kalo mereka mikir 'apaan sih lu lan sok cantik banget suka sama dia' " atau kalo mereka mikir "elaah lan apaan sih orang kayak gitu lo sukain" atau " elaah ngapain sih nungguin dia, kayak dia mau aja sama lo" .
nah itu tuh yang gue takut. yaa meski gue tau mereka gamungkin ngomong gitu ke gue. tapi gue sering mikir kalo jangan2 mereka bilang gue lebay -_____- . huffft gimana dong, jujur gue mau bangeeeeeeeeet cerita. suer deh. tapi gue harus ngumpulin nyali sama keberanian dulu (kayak mau ngapain aja dah -.-) dan... bersiap menerima komentar mereka. hahah. intinyaaa gue nunggu waktu yang pas deh, ohiya gue juga gamau cerita karena gue malu .____. hehe . sudahlah biar waktu yang menentukan

No comments:

Post a Comment