Tuesday, December 18, 2012

it over . yeah? yes!


sekarang, saat ini, gue sedih se sedih sedihnya!! huaaaa.. jadi tadi pas pulang sekolah gue ol trus langsung buka twitter. trus gue liat followers gue kok ngurang tiga yaa, nah gue cek deh tuh.... pas gue cek siapa yang nge unfollow gue.. dia adalah., sahabat gue sendiri (gebetan). si ***** ya allah ya rabbi ya rasul ya salam. mimpi buruk apalagi ini?! dan pas saat itu juga gue ngerasa, apa yaa, kayak dada gue, jantung gue yaa tepatnya, nyesek banget. kayak ada sesuatu yang dicopot gitu dari badan gue. trus gue rada gak percaya. maksudnya.. kenapa dia nge unfollow gue sih? salah gue apa? yaa unfollow gakpapalah tapi pasti dia punya maksud tertentu. dan pasti dia benci banget sama gue. yakan?? yakan??iyaaa kan?? iya pasti -_-'' . gue sama sekali gak nyangka kenapa bisa kayak gini. orang yang udah gue anggep adek gue sendiri, atau sodara gue orang yang gue sayang, sumpah gue sayang sama ini anak satu. kenapa coba endingnya kayak gini?! kenapa wooooooy?! gue emang pernah bilang kalo gue ngerasa lo nyindir gue. tapi gue gakmau kalo kita bener-bener lost contact syaaa!!! dan abis itu, gue duduk, senderan, mojok dan nangis... sumaph gue bener-bener nangis. kenapa ? kenapa kayak gini akhirnya? kenapa selalu unhappy ending? kenapa disaat gue punya sahabat selalu gak bertahan lama dan unhappy ending? apa semua ini salah gue? salah gue apa? tolong bilang sama gue, jujur sama gue. gak perlu ada yang di tutup tutupin. aaaa gue masih gak percaya sama semua ini. ini tuh bener gak sih? bener gaaaaak? *nabokpipi* dan ini emang bener terjadi... December 15, 2012 . sebuah akhir yang sama sekali gak gue inginkan untuk terjadi. rasanya.. des banget. nusuk banget. sakit banget. rasanya kayak ada yang hilang dari badan gue tapi yang hilang itu gak nampak. yaa sesuatu yang hilang, dan mungkin ga akan kembali lagi. sesuatu yang biasanya ada di keseharian gue, yang bisa ngehibur gue yang bisa jadi obat kalo gue bosen, hilang,, hilang sudah. kita, tepatnya gue dan elo,ga ada main bareng lagi, ga ada curhat lagi, ga ada ketawa bareng lagi, gaada meplek lagi, gaada solaria lagi. dan intinya ga ada kita lagi. sekarang yang ada hanya aku dan kamu. yaaaa kita emang udah beda kan? sekolah beda, prinsip mungkin beda.


makasih kalo selama kita berteman, lo udah terlalu baik dan banyak memberi serta mendengarkan gue. makasih kalo selama ini lo udah mau mengerti gue memahami kekurangan gue. makasih kalo lo mau memaafkan gue disetiap gue ngulangin kesalahan lagi dan lagi. makasih untuk semuanya. dan maaf kalo selama ini gue sering menyinggung dam menyindir lo. maaf kalo gue bikin lo marah. maaf kalo gue gak seperti apa yang lo mau, maksudnya gue emang gak sempurna. sebagai seorang temen, gue gak mau lupa sama temen baik sebaik lo. gue ga akan pernah mau lupa sama lo. gue elo dan yang lain, punya kenangan sendiri dan itu gak akan hilang. karena jujur, lo adalah orang yang istimewa. teman yang sangat istimewa. gue sayang sama lo, lo udah seperti adik gue, sumpah demi allah. tapi mungkin ini semua udah harus berakhir. gue yaa gue, elo dan elo. gue berharap lo akan menjadi yang terbaik, dan gue akan selalu berdoa untuk lo.

salam sayang, Susan.

untuk.. teman tercinta :(

No comments:

Post a Comment