Sunday, December 23, 2012

VALENTINE?


tapi... gue gak ngerayain valentine lhooo. he he he.
kenapa san?

Pertama.. gue muslim dan dalam agama gue gak ada istilah hari valentine. tapi cuma mau mengucapkan dan turut berbahagia bareng kalian yang merasakan kasih sayang di hari ini gakpapa kaaan? hehehe
Kedua... gue kan gak punya pacar. wakakaka. tapi kan sebenernya bukan cuma pacar aja ya kan? haha iya betul bisa sama sahabat keluarga dan orang-orang terkasih.
Ketiga.. gak ada alasan aja buat ngerayainnya. soalnya menurut gue hari kasih sayang bukan cuma tanggal 14 februari doang. tapi di hari hari lain sesuai sama bagaimana kita terhadap orang disekeliling :D

terus... gue cuma mau iseng sambil meminta pengharapan. bukan membuat permohonan pas di hari valentine dan berharap dikabulkan sama dewa-dewi cinta. tapi cuma sekedar....."make a wish".........
yap.. gatau kenapa ngeliat mereka yang ngerayain hari kasih sayang khususnya pacar, rasanya gimanaaaa gitu.  seneng ngeliatnya. seneng ngeliat temen2 cewek gue dikasih cokelat sama cowoknya. iri sih tapi yaaahahaha.

pingin banget suatu saat nanti ada yang ngasih gue cokelat atau bunga *ngayal tingkat gunung fuji*. hahaha. tapi yaa suatu saat nanti mungkin. apalagi sama seseorang yang bener-bener gue.harapkan :p daaaan gue cuma ingin..apa yaaa... hehehe pengen punya orang spesial yang nemenin gue it called pacar. ha ha ha *ngetiknya malu malu* .yaudah deh cuma itu aja. doainsemoga gue dapet apa yang gue inginkan yaaaa hehe ☺

No comments:

Post a Comment