Saturday, December 29, 2012

Perasaan Yang Dipermainkan


Perasaan Yang Dipermainkan
CR: Chicharito VPersie

Aku mencintaimu melebihi apapun
Aku menyayangimu sepeti menyayangi diriku sendiri
Tapi apa yang kau balas?
Kau hanya mempermainkanku
Mempermainkan diriku seperti boneka
Cukup sakit aku dipermainkan
Cukup sakit aku diperlakukan begini

Mulanya aku cinta padamu
Mulanya aku sayang sama kamu
Mulanya aku suka sama perhatianmu
Tapi apa yang terus terjadi?
Kau buatku merasa bahagia didekatmu
Tapi setelahku bahagia kau pergi meninggalkanku

Aku termenung setiap pagi
Aku menangis setiap malam
Air mata selalu membasahi pipiku yang kering
Aku bingung harus berbuat apa
Yang ada dibenakku hanya dirimu
Dirimu yang mencintaiku
Dirimu yang menyayangiku
Dirimu yang memperhatikanku
Tapi, itu dulu!

Dulu begitu manis
Saat bersamamu lah kenangan itu terjadi
Selalu teringat tapi susah kulupakan
Hingga aku terbaring lemas menatap semuanya
Kini tak akan terjadi lagi
Hal indah yang dulu pernah terjadi



No comments:

Post a Comment